SOLOPOS.COM - Tampak luar Stadion Santiago Bernabeu, kandang Real Madrid. (JIBI/SOLOPOS/Football Espana)

Solopos.com, MADRID—Markas klub raksasa Spanyol, Real Madrid yang saat ini bernama Santiago Bernabeu akan segera berganti nama. Sponsor utama klub, Fly Emirates menjadi favorit untuk mengunci kesepakatan agar mereka menjadi bagian nama baru Bernabeu.

El Confidencial mengklaim jika stadion resmi Real Madrid tersebut akan mengalami perubahan nama. Presiden klub berjuluk Los Blancos tersebut, Florentino Perez telah mengungkapkan pada akhir Oktober ia akan mengumumkan proyek untuk stadion yang dijadwalkan akan dibangun ulang pada musim panas 2014 dan juga akan membawa nama sponsor pada nama baru stadion.

Promosi Nusantara Open 2023: Diinisiasi Prabowo, STY Hadir dan Hadiah yang Fantastis

“Kami ingin menyerahkan proyek itu akhir bulan ini. Ada empat kandidat untuk perbaikan, dan jika mereka bersegera maka kami akan melihat mungkin saja pada musim panas kami bisa memulai pekerjaan yang akan menjadi sesuatu yang sangat berhubungan dengan lambing bagi Benabeu abad XXI,” ujarnya kepada Punto Pelota seperti dilansir Football Espana, Selasa (15/10/2015).

Ekspedisi Mudik 2024

Perez mengakui bahwa negosiasi dengan perusahaan sedang berlangsung untuk memperluas nama stadion.

“Kami sedang bekerja pada sponsor. Kami sedang berada pada kondisi itu. Yang terbaik, stadion akan memiliki nama yang ditambahkan kepada itu [sponsor] jika bisa menemukan satu [sponsor].”

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya