SOLOPOS.COM - Gelandang Barcelona, Andres Iniesta. dok (JIBI/Solopos/Reuters)

Solopos.com, BARCELONA— Penolakan Andres Iniesta untuk memperbarui kontraknya bersama Barcelona memunculkan banyak spekulasi. Namun, pemain gelandang Timnas Spanyol tersebut membantah jika alasan kegagalan kesepakatan itu disebabkan karena gaji yang ditawarkan klub.

Pemain berusia 29 tahun itu menegaskan terhentinya negosiasi kontrak dengan La Blaugrana, julukan Barca bukan disebabkan oleh jumlah bayaran yang akan ia terima. Namun, faktanya, suami Anna Ortiz tersebut telah menolak tawaran pertama yang diajukan klub karena nilai upah yang ditawarkan.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Saya ingin mengulangi apa yang pernah saya katakan berkali-kali, ini (uang) bukan yang paling saya khawatirkan. Jika dua orang ingin membuat kesepakatan, maka bukan karena hal itu (uang). Saya tidak senang dengan negosiasinya karena Barca sudah seperti keluarga saya,” ujarnya melalui El Larguero seperti dilansir Football Espana, Kamis (10/10/2013).

Ia bahkan menegaskan dirinya tak peduli jika dirinya menjadi pemain kedua, ketiga atau keempat dalam urusan besarnya bayaran yang diterima. Menurut pemain bernomor punggung 8 di Barca itu, ia merasakan perasaan klubnya.

“Ada hal lain yang lebih penting dan selama bertahun-tahun hal-hal ini bernilai lebih. Saya tidak  memaksakan sesuatu. Waktunya akan tiba,” lanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya