SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Skuad Los Angeles Galaxy tiba di Indonesia Senin (28/11). David Beckham dan kawan-kawan diperkirakan tiba di Bandara Soekarno Hatta pukul 08.00 WIB pagi tadi. Skuad LA Galaxy sudah meninggalkan Amerika Serikat untuk terbang menuju Indonesia sekitar pukul 11.30 WIB kemarin.

Selama di Jakarta, LA Galaxy akan melakukan serangkaian kegiatan. Selain melakukan pertandingan melawan Timnas Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Rabu mendatang, tim besutan Bruce Arena tersebut rencananya juga melakukan coaching clinic dan meet and greet besok. Bagi masyarakat yang ingin menyaksikan langsung penampilan Beckham, pihak promotor telah mempersiapkan 76.000 lembar tiket bagi yang ingin menyaksikan langsung laga tim yang baru saja memenangi MLS Cup 2011 tersebut. Untuk harga tiket cukup bervariasi dari 75 ribu rupiah untuk Kategori III hingga 750.000 rupiah untuk VIP barat. [vivanews/dtp]

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya