Kylie Jenner Umumkan Kelahiran Anak Pertama

Kylie Jenner Umumkan Kelahiran Anak Pertama

SOLOPOS.COM - Kylie Jenner (Youtube)

Kylie Jenner akhirnya mengumumkan kelahiran anak pertama yang selama ini menjadi misteri.

Solopos.com, SOLO – Artis top Hollywood, Kylie Jenner, akhirnya menjawab teka-teki soal kehamilannya. Setelah sekian lama bungkan, akhirnya wanita berusia 20 tahun ini meminta maaf sekaligus mengumumkan kelahiran buah cintanya dengan Travis Scott kepada penggemar melalui akun Instagram-nya, @kyliejenner, Senin (5/1/2018).

Kylie Jenner merasa sangat sedih menutupi kehamilannya dari penggemar. Dia terpaksa melakukannya karena belum siap menghadapi komentar negatif yang mungkin dialamatkan kepadanya. "Saya minta maaf karena membiarkan kalian bertanya-tanya tentang kondisi yang sebenarnya. Saya paham, kalian sangat ingin tahu dengan apa yang terjadi kepadaku. Tapi, kehamilan ini adalah salah satu hal yang tidak ingin saya pamerkan," ungkap Kylie Jenner, Senin (5/2/2018).

Pengumuman kelahiran anak pertama Kylie Jenner (Instagram @kyliejenner)
Pengumuman kelahiran anak pertama Kylie Jenner (Instagram @kyliejenner)

Anak bungsu dari keluarga Kardashian ini perlu mempersiapkan diri sebelum mengumumkan kelahiran buah hatinya kepada penggemar. "Saya harus mengelola emosi agar tidak stres dan tetap sehat. Itulah sebabnya saya tidak akan mempublikasikan momen kelahiran anak ini dengan heboh. Saya rasa, bayiku akan sangat stres. Jadi, saya memutuskan untuk melakukan ini untuk kebahagiaan kami," sambung dia.

Bagi Kylie Jenner, kehamilan merupakan pengalaman yang luar biasa. Banyak hal dalam kehidupannya yang berubah saat hamil. Meski sempat stres, dia mengaku akan merindukan momen kehamilannya. Dia sangat berterima kasih kepada keluarga dan sahabatnya yang membantunya menjaga rahasia selama ini.

"Banyak hal dalam hidupku yang berubah selama hamil. Saya pasti akan sangat merindukan momen ini. Terima kasih kepada keluarga dan sahabat yang telah membantu merahasiakan kondisiku selama ini," imbuh dia.

Adik Kendall Jenner ini mengabarkan, buah cintanya dengan Travis Scott lahir pada Kamis (1/2/2018). Dia sangat tidak sabar memperlihatkan wajah bayi mungilnya kepada penggemar dalam suatu momen yang telah dipersiapkan.

"Bayi perempuanku yang cantik lahir dengan sehat pada 1 Februari 2018. Saya tidak sabar menunjukkannya kepada kalian. Aku tidak pernah merasa bahagia seperti ini. Terima kasih atas pengertiannya," tutup dia.

Tak ketinggalan, Kylie Jenner mengunggah cuplikan video yang memperlihatkan aktivitasnya selama hamil. Dia terlihat sangat bahagia karena mendapatkan banyak dukungan dari keluarga dan sahabatnya. Kekasihnya, Travis Scott, juga tak ketinggalan memberikan perhatian kepadanya. Penyanyi rap berusia 25 tahun itu selalu mendampingi Kylie di setiap kesempatan. Dia mengantarkan Kylie memeriksakan kandungan dan ikut mempersiapkan keperlua buah hatinya.

Di akhir video, Kylie tampak dibawa masuk ke ruang operasi untuk melahirkan bayi dalam kandungannya. Sayangnya, video itu tidak memperlihatkan dengan jelas wajah bayi perempuan Kylie. Kelahiran anak Kylie disambut bahagia oleh seluruh anggota keluarga, termasuk Kris Jenner. "Kylie telah menjadi ibu. Dia telah menjaga kandungannya dengan baik. Aku tidak sabar melihat cucuku lahir. Aku ingin memeluk, mencium, dan memberikan kasih sayang kepadanya," ungkap Kris Jenner.

Berita Terkait

Berita Terkini

Serangan Udara Israel Berlanjut di Gaza

Pesawat-pesawat tempur Israel terus menggempur berbagai lokasi di Jalur Gaza, Palestina, pada Kamis (13/5/2021).

Mitos Kekinian

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu, 5 Mei 2021. Esai ini karya Sholahuddin, Manajer Solopos Institute.

Harga Tiket Tidak Naik Saat Lebaran, Jumlah Penumpang Perahu Tradisional Rawa Jombor Membludak

Jumlah penumpang wisata perahu hias di Rawa Jombor Klaten mulai membludak saat memasuki Lebaran 2021, Kamis (13/5/2021) sore WIB.

KorbanTewas Akibat Serangan Israel di Gaza Meningkat Jadi 83

Korban tewas akibat serangan Israel secara total menjadi 83 orang.

Khutbah Salat Id di Wonogiri: Perkuat Jiwa Sosial dan Rasa Persaudaraan

Semua orang harus memperkuat jiwa sosial dan rasa persaudaraan  dalam situasi serba sulit akibat dampak wabah Covid-19 ini. Manusia harus sabar menghadapi ujian Tuhan ini. Demikian pesan khatib Salat Idulfitri di Masjid Agung At Taqwa Wonogiri, Subadi, Kamis (13/5/2021).

Petugas Kebersihan Bekerja Bergilir Saat Lebaran

Para petugas kebersihan terlebih dahulu menunaikan Salat Idulfitri di rumah. Seusai salat, mereka harus kembali bekerja secara bergilir.

Terungkap! Ini yang Dilakukan Wabup Wonogiri Saat Libur Lebaran

Wakil Bupati atau Wabup Wonogiri, Setyo Sukarno, memiliki sejumlah kegiatan untuk mengisi waktu luang selama libur Lebaran, Kamis (13/5/2021) ini.

Penjual Bunga Tabur di Sonolayu Boyolali Sepi Pembeli

para penjual bunga tabur ini berharap pandemi Covid-19 bisa segera berlalu.

Masyarakat Harus Tetap Taat Lalu Lintas dan Protokol Kesehatan

Kapolres Boyolali AKBP Morry Ermond melalui Kasatlantas AKP Yuli Anggraeni meminta masyarakat selalu menggunakan helm bagi pengendara sepeda motor dan sabuk pengaman bagi pengemudi dan penumpang mobil.

Idulfitri, Narapidana Rutan Solo Sungkem Lewat Daring

Pandemi virus corona yang belum berakhir, membuat para WBP Rutan Solo tak bisa bertatap muka langsung dalam besukan keluarga dalam Hari Raya Idulfitri.

Antisipasi Kemacetan Tawangmangu, Satlantas Siapkan Buka Tutup Jalan

Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Karanganyar merencanakan strategi buka tutup jalan untuk jalur menuju objek wisata di Tawangmangu di momen libur Lebaran 2021.

Kronologi Ustaz di Klaten Meninggal Dunia Saat Khotbah Salat Idulfitri

Ustaz Djuriono, 58, warga Griya Prima Barat, Desa Belangwetan, Kecamatan Klaten Utara, meninggal dunia saat khotbah Salat Idulfitri.