SOLOPOS.COM - Travis Scott dan Kylie Jenner. (Fox News)

Solopos.com, SOLO – Artis papan atas Hollywood, Kylie Jenner, dikabarkan berpisah dengan kekasihnya, Travis Scott. Kabar tak sedap menyeruak setelah pasangan tersebut menjalin kasih selama dua tahun dan memiliki anak.

Kabar perpisahan terkuak lantaran Kylie Jenner dan Travis Scott jarang tampil bersama. Bahkan, Kylie Jenner menghadiri pernikahan Justin Bieber dan Hailey Baldwin sendirian.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Meski demikian, sumber anonim yang dekat dengan keluarga Jenner menegaskan Kylie Jenner dan Travis Scott belum resmi berpisah. Pasangan artis Hollywood ini hanya sedang menjaga jarak.

“Kylie Jenner dan Travis Scott hanya sedang bertengkar. Mereka masih sering bertemu,” terang sumber tersebut seperti dilansir E News, Rabu (2/10/2019).

Saat ini, Travis Scott tinggal di rumahnya di kawasan Beverly Hills. Tapi, dia masih diizinkan datang ke rumah Kylie Jenner untuk menemui putri mereka, Stormi Webster.

Travis Scott dan Kylie Jenner kali terakhir terlihat bersama saat menjalani pemotretan untuk sampul majalah Playboy. Selain itu, pasangan ini sempat tampil di red carpet acara Travis Scott: Look Mom I Can Fly pada akhir Agustus 2019.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya