Solopos.com, SUKOHARJO — Sejumlah ibu-ibu anggota Kelompok Wanita Tani (KWT) Lumbung Sayur Pondok Makmur merawat dan memanen berbagai jenis sayuran yang ditanam di lahan tak produktif di Pondok, Grogol, Sukoharjo, Kamis (29/9/2022).

PromosiMitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

KWT Lumbung Sayur Pondok Makmur bersama Pemerintah Desa Pondok, Grogol, Sukoharjo, memanfaatkan lahan desa yang tidak produktif menjadi lumbung sayur dengan berbagai jenis sayuran sebagai upaya desa meningkatkan dan mendukung program ketahanan pangan keluarga.

 

Anggota Kelompok Wanita Tani (KWT) Lumbung Sayur Pondok Makmur memanen gambas di Desa Pondok, Grogol, Sukoharjo, Kamis (29/9/2022). (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Sejumlah ibu-ibu memanen kacang panjang di lahan pertanian Kelompok Wanita Tani (KWT) Lumbung Sayur Pondok Makmur di Pondok, Grogol, Sukoharjo, Kamis (29/9/2022). (Solopos/Nicolous Irawan)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi