SOLOPOS.COM - Ketua Umum KWS Nuryadi menyerahkan bendera kepada Ketua KWS Cabang Riau dalam pelantikan di Gedung Kesenian Sragen, Kamis (5/5/2022). (Istimewa/Agus Widi Raharjo)

Solopos.com, SRAGEN—Keluarga Besar Kumpulan Wong Sragen (KWS) menggelar halalbihalal di Gedung Kesenian Sragen, Kamis (5/5/2022). Dalam momentum itu, Ketua Umum KWS Nuryadi melantik kepengurusan KWS Riau.

Pertemuan itu dihadiri sejumlah KWS cabang, seperti dari Jakarta, Kalimantan Timur, Kalimantan Selatan, Jambi, Makasar, dan Batam.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Pelantikan dilakukan dengan penyerahan bendera Merah-Putih oleh Nuryadi kepada Ketua KWS Cabang Riau Mujiono. Halalbihalal itu dihadiri 500 orang anggota KWS dari berbagai daerah di Indonesia. Seusai acara mereka berfoto bersama di Alun-alun Sasana Langen Putra Sragen.

Baca Juga: Wow, Kunjungan Wisatawan New Kemukus Kalahkan Sangiran

Penasihat KWS, Agus Widi Raharjo, saat dihubungi Solopos.com, Kamis siang, menyampaikan halalbihalal itu dilaksanakan secara sederhana, yakni doa bersama dan ikrar halalbihalal.  Selain itu, Agus menerangkan ada pelantikan KWS Cabang Riau yang dilakukan langsung oleh Ketua Umum KWS Nuryadi.

“Setelah pelantikan ada sambutan dari perwakilan KWS cabang yang hadir dalam kesempatan itu, yakni KWS Cabang Jakarta, KWS Cabang Kalimantan Timur, KWS Cabang Kalimantan Selatan, KWS Cabang Jambi, KWS Cabang Makasar, dan KWS Cabang Batam. Kemudian dilakukan ramah tamah,” jelas Agus.

Agus berpesan semoga dengan semakin berkembangnya KWS bisa menambah kepercayaan masyarakat dalam berdonasi untuk menyantuni kaum dhuafa.

Baca  Juga: 1 Pendirinya Meninggal, Keluarga Besar KWS Kumpulan Wong Sragen Berduka Saat Lebaran

Agus berharap KWS bisa menambah jalinan persahabatan dan persaudaraan warga atau anggota KWS di mana pun berada. Selain itu memberi dukungan semangat kepada Pemerintah Kabupaten Sragen untuk semakin giat dalam membangun Sragen Asri.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya