SOLOPOS.COM - Jumpa Pers KWB (SOLOPOS/Triantu Hery Suryono

Jumpa Pers KWB (SOLOPOS/Triantu Hery Suryono

Wonogiri (Solopos.com)–Pengurus Koalisi Bangkit Wonogiri (KWB), Parpol pengusung Bupati dan Wabup Wonogiri terpilih saat ini menegaskan uang Rp 110 juta tidak diselewengkan Anding Sukiman. Uang yang ditransfer ke rekening pribadi itu karena posisi Anding sebagai bendahara KWB.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Pernyataan itu disampaikan Ketua KWB Wonogiri, Sardi didampingi pengurus yang lain, seperti sekretaris KWB Sriyadi, anggota KWB Dangi Darmanto dan Murwan Suhudi saat menggelar jumpa pers di Brumbung, Selogiri, Kamis (19/5/2011).

Dijelaskan  mantan bendahara DPD PAN Wonogiri ini, KWB merupakan gabungan PPP, PAN dan Partai Gerindra. Menurutnya, di Pemilu 2010 koalisi tersebut mengusung pasangan calon H Danar dan Yuli Handoko.

“Transfer dana senilai Rp 110 juta melalui rekening Anding Sukiman karena yang bersangkutan dipercaya sebagai bendahara KWB. Seluruh jajaran KWB percaya sepenuhnya terhadap manajemen keuangan yang dilakukan Anding karena itu KWB memercayakan transfer dana untuk KWB melalui rekening pribadi,” jelas Sardi.

(tus)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya