SOLOPOS.COM - Kusuma Sahid Prince Solo (semestatour.com)

Kusuma Sahid Prince Solo (semestatour.com)

SOLO–-Kusuma Sahid Prince Hotel Solo menawarkan paket Valentine untuk makan malam dan menginap bagi customer yang ingin merayakan hari kasih sayang bersama pasangannya.

Promosi BRI Peduli Salurkan Bantuan bagi Warga Terdampak Banjir di Sumbar dan Jabar

Tia Kristiyanti, Public Relations Kusuma Sahid Prince Hotel (KSPH) Solo, mengatakan pihaknya menggelar candle light dinner pada saat malam Valentine yang jatuh pada Kamis (14/2/2013).

Ekspedisi Mudik 2024

“Makan malam romantis bagi pasangan yang datang dengan harga Rp.200.000 per pasangan dengan benefit dinner set menu, setangkai bunga mawar segar dan coklat praline,” jelasnya Senin (4/2/2013).

Acara makan malam romantis ini akan dilaksanakan di Gambir Sakethi Restaurant KSPH mulai pukul 19.00–22.00 WIB yang dimeriahkan dengan hiburan live music. Adapun menu special yang ditawarkan di antaranya Grilled Baby Chicken with Mushroom Sauce, Avocado Shrimp,Coctail Salad, dan Minestron Soup with Crouton.

Selain promo makanan, KSPH juga menawarkan paket kamar Valentine Package seharga Rp400.000 per malam untuk kamar deluxe dan juga mendapatkan coklat praline. Paket ini berlaku pada tanggal 13—15 Februari 2013.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya