SOLOPOS.COM - Ilustrasi Kusuma Sahid Prince Hotel (KSPH) Solo (JIBI/Solopos/Dok.)

Solopos.com, SOLO — Kusuma Sahid Prince Hotel (KSPH) Solo memberikan penghargaan karyawan terbaik kepada dua anggota staf di Bagian  Housekeeping dan Accounting pada Employee Party KSPH di Ruang Tirtasari, hotel setempat, Senin (29/9/2014).

Marcomm Manager Kusuma Sahid Prince Hotel Solo, Tia Kristiyanti, menuturkan pegawai Bagian Housekeeping, Sukiran, sebagai best employee of the month pada Juli. Sedangkan pegawai dari Bagian Accounting, Yohanes Martono Widagdo, sebagai best employee of the month pada Agustus.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pemberian hadiah diharapkan dapat memotivasi dan meningkatkan kualitas pelayanan. Selain itu juga dapat memotivasi karyawan lain agar berprestasi dan meningkatkan produktivitas. Pada kesempatan itu General Manager KSPH, Rudy F. Subarkah, juga memotivasi seluruh staf untuk tidak hanya kerja keras tetapi kerja cermat,” ujar Tia melalui siaran pers yang diterima Solopos.com, Senin (29/9/2014).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya