SOLOPOS.COM - Djendro Marjiono (Dok.SOLOPOS)

Djendro Marjiono (Dok.SOLOPOS)

Solo (Solopos.com)–Kustomer mobil di area Solo ternyata sangat responsif. Mereka cenderung menanggapi kemunculan produk baru dengan agresif.

Promosi Tanggap Bencana Banjir, BRI Peduli Beri Bantuan bagi Warga Terdampak di Demak

Hal tersebut diakui Pimpinan PT Bengawan Abadi Motor (Nasmoco) Solo Cabang Slamet Riyadi, Djendro Marjiono. Menurut dia, mobil kini seperti fesyen. Kemunculan produk baru, apalagi brand produk itu telah dikenal, pasti memancing reaksi.

Kustomer mobil lama bakal berbondong-bondong menukar mobilnya dengan varian baru. Tren semacam ini menurutnya terjadi pada 50%-60% kustomer mobil varian baru.

Djendro pun meyakini tren tersebut bakal terjadi pada kustomeryang resmi diluncurkan di area Solo Rabu (16/11/2011).

“Mobil itu seperti fesyen, ada yang baru, langsung dicari. Kustomer Solo juga begitu, ada barang baru langsung menukar yang lama dengan yang baru,” terang Djendro, saat ditemui wartawan, di sela-sela launching All New Avanza di Diamond Convention Center, Rabu.

Menurut Djendro, tren semacam itu menunjukkan keberhasilan diler untuk menjaga kustomernya. Berbagai acara gathering dan terutama kemudahan purnajual membuat kustomer menjadi loyal dan terus bertahan dengan merek tertentu.

(tsa)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya