SOLOPOS.COM - Foto Ilustrasi Pasangan Kekasih JIBI/Bisnis Indonesia/Nurul Hidayat

Foto Ilustrasi Pasangan Kekasih
JIBI/Bisnis Indonesia/Nurul Hidayat

Gara-gara kesal dengan cara melamar yang dilakukan kekasihnya, seorang wanita Inggris membuka pelatihan cara melamar kekasih.

Promosi Jaga Keandalan Transaksi Nasabah, BRI Raih ISO 2230:2019 BCMS

Seperti dilansir orange.co.uk, wanita yang kecewa itu adalah Sam Sheppard, 34, dari Monmouthshire, Wales, Inggris. Sam merasa kekasihnya melamar dirinya seperti menanyakan apakah dia ingin pizza. Tak heran, cara melamar itu tak menggetarkan hati Sam.

Sam menolak lamaran pacarnya. Kekecewaan itu mendorong Sam mendirikan perusahaan yang diberi nama The Proposal Expert, yang bergerak dalam bidang pelatihan untuk pria yang ingin melamar kekasihnya.

“Saya mau menolong orang lain yang tak ingin gagal. Awalnya, saya benar-benar merasa tak dihargai saat kekasih melamar saya. Melalui kursus ini saya tahu cara dia melamar benar-benar salah,” ujar Sam, seperti dikutip Daily Telegraph.

“Saya menanyakan pertanyaan kunci dan bersama-sama menyusun puzzle, hal-hal yang membikin pasangan tertawa, bagaimana mereka menghabiskan Sabtu pagi,” tambahnya.

“Dari situ kami dapat ide, si pelamar akan mengatur cara bagaimana dia melamar kekasihnya. Sejauh ini, semua lamaran sukses 100 persen.

Calon pengantin pria dan wanita bisa memilih paket dengan biaya berkisar dari 10 pound hingga 10.000 pound.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya