SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

sSRAGEN — Seorang warga RT 018, Dukuh Kedungwaru, Desa Geneng, Kecamatan Miri, Suparmin, 47, meninggal dunia ketika menguras sumur milik tetangganya, Darmo Sumitro, 70, Kamis (21/3/2013) sekitar pukul 13.30 WIB. Korban diduga keracunan gas beracun dari mesin disel penguras sumur.

Kades Geneng, Maryono, ketika dihubungi Solopos.com, Kamis petang, mengatakan awalnya Suparmin menyedot air dari sumur menggunakan mesin disel. Karena muka air terlalu rendah, maka mesin penyedot pun diturunkan ke dalam lubang sumur. Setelah air tinggal sedikit, mesin penyedot pun dikeluarkan.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Lebih lanjut, Suparmin kemudian masuk ke dalam sumur untuk menguras sisa air yang masih tersisa. Namun malang, Suparmin tidak bisa bernafas dan akhirnya meninggal di sana.

“Setelah kejadian pun, bau mesin disel masih menyengat. Saat ini jenazah korban masih divisum di RSUD Gemolong. Diduga, ia meninggal setelah menghirup gas dari mesin disel tersebut,” terang Maryono.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya