SOLOPOS.COM - (Getty Images)

(Getty Images)

Roma (Solopos.com)–Masa depan Mirco Vucinic di AS Roma sejauh ini masih belum menentu. Di tengah isu dirinya diincar Juventus, agen sang pemain menutup peluang pindah ke Blackburn Rovers karena dianggap tak cukup prestisius.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Vucinic dikabarkan mulai tak betah tinggal di Roma setelah musim lalu posisinya sebagai pemain utama mulai tergusur menyusul penurunan performa yang dia alami. Meski belum ada kepastian dari pihak Roma soal status pemainnya itu, beberapa klub sudah dikaitkan-kaitkan dengan sang striker.

Juventus adalah salah satunya. Meski hingga kini belum ada pembicaraan dilakukan kedua klub, agen Vucinic menyebut kalau sangat mungkin pemainnya menyeberang ke Kota Turin.

“Kedua klub belum pernah berbicara. Saya sudah bertemu Juve, tapi juga dengan pemain lain. Hingga hari ini belum ada negosiasi. Juventus adalah klub yang prestisius seperti halnya Roma. Vucinic akan bertahan di ibukota (Roma), atau bergabung dengan tim yang selevel,” sahut agen Vucinic, Alessandro Lucci di Guardian seperti diwartakan detik.com, Senin (27/6/2011).

Saat dikonfirmasi soal ketertarikan Blackburn Rovers, Lucci langsung menampik peluang kliennya membela klub Liga Inggris tersebut. Alasannya The Rovers dianggap tak cukup elit untuk bisa dibela Vucinic.

“Saya belum mendengar apapun (soal kontrak dengan Roma). Untuk saat ini posisinya masih standby karena kami masih ingin tahu apa keinginan Roma. Blackburn itu cuma rumor. Itu klub terhormat tapi saya pikir Mirko layak mendapat klub yang lebih prestisius,” tuntas Lucci.

Dibeli Roma pada tahun 2006 dari Lecce, Vucinic telah tampil di 345 pertandingan dan mencetak 100 gol. Sementara kontrak striker Montenegro tersebut masih tersisa dua tahun lagi.

(detik.com/tiw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya