Tutup Iklan
Kurang Ajar! Karyawan Starbucks di Jakarta Intip Payudara Pelanggan Lewat CCTV
Ilustrasi logo Starbucks. (Pinterest)

Solopos.com, JAKARTA – Starbuckks Indonesia mengusut ulah pegawai yang meng-intip payudara pelanggan melalui kamera CCTV. Aksi tak sopan dari karyawan Starbucks itu pun terekam dalam video viral yang tersebar di media sosial.

Video viral tersebut awalnya diunggah di Instagram story seorang pria. Karyawan Starbucks itu memantau kamera CCTV bersama rekannya.

Dia meminta kamera menyorot bagian payudara seorang pelanggan. Dalam video itu pula terdengar mereka tertawa cekikikan. Aksi karyawan Starbucks yang meng-intip payudara pelanggan itu pun dikecam netizen di media sosial.

Makam Misterius di Pinggir Jalan Kampung Teposanan Sriwedari Solo, Punya Siapa? 

Menanggapi hal tersebut, pihak Starbucks Indonesia menegaskan sedang melakukan investigasi. “Saat ini kami masih terus melakukan investigasi atas kasus ini,” terang Senior General Manager Corporate PR and Communications PT Sari Coffee Indonesia, Andrea Siahaan, seperti dikabarkan Detik.com, Kamis (2/7/2020).

Mereka berjanji akan memberikan penjelasan terkait hasil penyelidikan. “Kami akan memberikan pernyataan sekitar satu jam ke depan,” katanya.

Aksi karyawan Starbucks intip payudara pelanggan itu terjadi di kawasan Sahid Sudirman Office Building, Jakarta. Pelaku diduga berinisial DD merupakan barista di Starbucks.

Yonif 408 Sragen Dukung Pembongkaran Tugu Perguruan Silat Demi Cegah Kerusuhan

Dalam video itu pelaku tampak mengawasi rekaman CCTV. Bukan untuk berjaga-jaga, karyawan Starbucks itu malah meng-intip payudara seorang pelanggan yang duduk sendirian.

Wanita itu sedang duduk sembari menikmati kopi pesanananya. Siapa sangka aktivitasnya saat itu diawasi pegawai kafe yang justru menyorot bagian intimnya.

Sumber: Detik.com


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom

Pasang Baliho