JIBI/SOLOPOS/Dwi Prasetya KUOTA IMPOR DAGING SAPI- Suasana penjual dan pembeli di pasar hewan Bekonang, Kecamatan Mojolaban, Kabupaten Sukoharjo, Sabtu (17/3). Kementerian Pertanian (Kementan) tahun 2011, menurunkan kuota daging sapi impor nasional dari 120 ribu ton menjadi 100 ribu ton, sementara permintaan di daerah terus meningkat dan mengakibatkan naiknya harga daging sapi berkisar Rp5.000 sampai dengan Rp10.000 per kilogram.

PromosiMitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

JIBI/SOLOPOS/Dwi Prasetya

KUOTA IMPOR DAGING SAPI- Suasana penjual dan pembeli di pasar hewan Bekonang, Kecamatan Mojolaban, Kabupaten Sukoharjo, Sabtu (17/3). Kementerian Pertanian (Kementan) tahun 2011, menurunkan kuota daging sapi impor nasional dari 120 ribu ton menjadi 100 ribu ton, sementara permintaan di daerah terus meningkat dan mengakibatkan naiknya harga daging sapi berkisar Rp5.000 sampai dengan Rp10.000 per kilogram.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi