Solopos.com, JAKARTA — Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengajak 45 finalis Puteri Indonesia 2022 turut mengampanyekan program-program antikorupsi.

PromosiMitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Wakil Ketua KPK Lili Pintauli Siregar dan jajaran Direktorat Pembinaan Peran Serta Masyarakat KPK menerima rombongan finalis Puteri Indonesia di Gedung Merah Putih Jakarta, Selasa (24/5/2022).

 

Wakil Ketua KPK Lili Pintauli Siregar (tengah) bersama Puteri Indonesia 2020 Roro Ayu Maulida Putri berfoto bersama dengan Finalis Puteri Indonesia 2022 yang berkunjung ke Gedung Merah Putih KPK di Jakarta, Selasa (24/5/2022). (Antara/Reno Esnir)

 

Baca Juga: Puteri Indonesia Lingkungan Ajak Bertanggung Jawab Atas Sampah

Dalam pertemuan tersebut, KPK juga membekali finalis kontes kecantikan tersebut terkait upaya-upaya pencegahan korupsi.

KPK mengajak finalis Puteri Indonesia bisa masuk menjadi penyuluh antikorupsi dan berkontribusi terhadap pemberantasan korupsi.

 

Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Lili Pintauli Siregar (tengah) bersama Puteri Indonesia 2020 Roro Ayu Maulida Putri (kanan) memberikan keterangan pers seusai mendampingi Finalis Puteri Indonesia 2022 yang berkunjung ke Gedung Merah Putih KPK di Jakarta, Selasa (24/5/2022). (Antara/Reno Esnir)

 

Kunjungan 45 Finalis Putri Indonesia 2022 itu merupakan rangkaian dari pembekalan terkait nilai-nilai antikorupsi dan KPK mengajak Finalis Puteri Indonesia mengkampanyekan program antikorupsi. (Antara/Reno Esnir)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi