SOLOPOS.COM - Susi Pudjiastuti. (Instagram-@susipudjiastuti115)

Solopos.com, SOLO -- Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti berlibur ke Solo, Jawa Tengah (Jateng). Hal tersebut terlihat dari unggahan foto di akun Twitternya, @susipudjiastuti, Kamis (12/12/2019).

Dari unggahan foto tersebut, terlihat Susi Pudjiastuti bersama cucu-cucunya sedang berfoto di mural wajahnya yang berlokasi di Jl Slamet Riyadi, Solo.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Foto tersebut juga memperlihatkan Susi Pudjiastuti sedang bersama tokoh tari legendaris Indonesia, Sardono Waluyo Kusumo. "Di Solo bersama cucucucu & Pak Sardono & pelukis mural," kata Susi.

Masalah Rumah Tangga Diduga Picu Ibu di Wonogiri Ajak 2 Anaknya Minum Racun

Ekspedisi Mudik 2024

Unggahan foto Susi Pudjiastuti tersebut dibanjiri komentar oleh netizen. Salah satu netizen justru salah fokus dengan sepatu yang digunakan oleh Susi Pudjiastuti.

Kesetrum Magic Com, Wanita Ini Ditemukan Sudah Membusuk Tak Bernyawa

"Salut banget sama ibuk, di umur segitu masih sanggup pakai hils tinggi gitu, mana lincah banget lagi. Sehat selalu buk," ujar pengguna akun @merryjuana22.

Selain itu, beberapa netizen juga tak lupa mengucapkan selamat bisa berkumpul dengan keluarga kembali. "Slamat mnikmati prjalanan brsama keluara trcinta..ibu," ucap pengguna akun @kianinara1.

Sudah Pengujung Tahun, Realisasi APBD Cilacap Baru 85,2%

"Slmt menikmati kumpul bersama cucu ibu. Sblm tugas memanggil kembali. Love you Ibu," tambah akun @1ND1RA69.

Mural Susi Pudijastuti tersebut digambarkan sebagai sosok yang garang dengan menggunakan aksesoris khas Wonder Woman. Tak hanya kali ini saja bos Susi Air tersebut berfoto di mural tersebut.

Juru Parkir Viral, Tata Parkir Motor Kampus UAD Jogja Seragam Honda Scoopy

Susi Pudjiastuti juga sempat mengunjungi mural tersebut saat mengikuti kirab pusaka malam 1 Suro di Pura Mangkunegaran, Solo, dua tahun silam. Saat itu, dia mengaku kagum dengan karya mural wajahnya.

"Saya pikir apa yang seniman lakukan, art lakukan, bisa menginspirasi masyarakat, membawa masyarakat memiliki spirit kebangsaan nasionalisme. Sudah seharusnya saya datang menghargai semua effort yang telah dilakukan untuk membuat lukisan yang luar biasa ini," beber Susi yang dikutip Solopos.com dari Detik.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya