Kunjungi Jateng, Sandiaga Dapat Perhiasan hingga Tasbih
Cawapres Sandiaga Solahudin Uno meladeni tawaran berfoto dengan sukarelawan Prabowo-Sandi di Hotel Grasia, Kota Semarang, Minggu (16/12/2018). (Semarangpos.com-Imam Yuda S.)

Semarangpos.com, SEMARANG — Calon wakil presiden (cawapres) Sandiaga Solahudin Uno kembali menggelar kampanye di Jawa Tengah (Jateng) selama dua hari terakhir, Sabtu-Minggu (15-16/12/2018). Cawapres nomor urut 2 pada Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2019 itu pun bertemu dengan sukarelawan tim pemenangannya di beberapa daerah di Jateng.

Selama menggelar kunjungan, mantan Wakil Gubernur (Wagub) DKI Jakarta itu mengaku mendapat berbagai hadiah dari para sukarelawan untuk membantu pergerakannya memenangi kontestasi Pilpres 2019. “Banyak yang memberikan hadiah, mulai dari perhiasan, buku, lukisan, hingga tasbih. Bahkan ada yang menawari rumah untuk dijadikan posko. Hampir di semua titik menawarkan posko,” ujar Sandi saat dijumpai wartawan di sela-sela acara Silaturahmi dan Konsolidasi Sukarelawan Prabowo-Sandi (Padi) se-Jateng di Hotel Grasia, Kota Semarang, Minggu siang.

Sandi mengaku terharu dengan penawaran dari para sukarelawan itu. Ia pun menilai tawaran itu sebagai bentuk dukungan dan keinginan pendukungnya akan sebuah perubahan. “Dalam 120 hari ke depan, kita akan meningkatkan kinerja untuk menangkap aspirasi masyarakat. Fokus kita mendorong ekonomi lebih baik. Banyak yang menginginkan perubahan,” ujar pasangan Prabowo Subianto pada Pilpres 2019 itu.

Sementara itu, juru kampanye nasional Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Sudirman Said, menyebutkan kunjungan Sandi ke Jateng merupakan inisiatif para sukarelawan. Para sukarelawan yang tergabung dalam Padi itu ingin Sandi maupun Prabowo lebih banyak menggelar kunjungan ke Jateng untuk meraup dukungan masyarakat sebanyak mungkin.

“Acara ini adalah aspirasi para relawan. Mereka ingin menggelar konsolidasi untuk menyeragamkan pesan yang disampaikan ke masyarakat. Kita optimistis di Jateng bisa meraup suara sebanyak mungkin. Target kita di Jateng bisa menang, pokoknya di atas 50%,” tutur Sudirman.

Dalam acara konsolidasi itu, Sandi yang datang dengan menggenakan baju warna putih dan songkok warna hitam turut mendapat hadiah sebuah lukisan dari bergambar dirinya dari salah seorang sukarelawan. Seusai acara pengarahan, Sandi juga melakukan peluncuran mobil operasional untuk tim pemenangannya yang sekelilingnya tertempel poster capres dan cawapres nomor urut 02, Prabowo-Sandi.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom