SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Aktor dari Marvel Cinematic Universe Tom Holland dan Chris Hemswoth berada di Bali untuk melakukan jumpa fan promosi film SpiderMan: Far from Home dan Men in Black: International. Di acara tersebut dua pria tampan itu mendapat kenang-kenangan berupa suvenir wayang. 

“Ini adalah pertama kali saya berkunjung ke Bali, ini luar biasa,”kata Tom Holland, di sebuah hotel di kawasan Nusa Dua, Senin (27/5/2019) malam.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Di akhir sesi jumpa fan, Holland dan Hemsworth mendapat suvenir berupa wayang kulit dengan karakter Spider-Man dan agen dalam film Men in Black. Menerima suvenir itu, Chris Hemsworth langsung mencoba memainkan wayang karakter tersebut di hadapan para penggemarnya.

Chris Hemsworth mengaku sering berkunjung ke Indonesia dan mendatangi berbagai daerah seperti di wilayah Sumba, NTT. Saking seringnya berkunjung ke Indonesia, ia mengaku mengetahui beberapa kata dalam Bahasa Indonesia sembari membuktikan dengan mengucapkannya di atas panggung fan event itu.

Ia memulainya dengan berhitung dengan menyebutkan sejumlah angka dalam bahasa Indonesia. “Nama kamu siapa? Nama saya Chris, Bagaimana cuaca hari ini?,” tanya Chris kepada seorang pemandu acara yang disambut sorakan histeris para penggemarnya sebagaimana diberitakan Antara, Selasa (28/5/2019).

Suasana khas Bali nampak kental dipadukan pada kegiatan fan event itu. Sebelum Tom Holland berjalan di red carpet, penari Barong yang diiringi oleh penabuh gamelan Baleganjur lebih dahulu memeriahkan suasana.

Tidak jauh berbeda, sebelum Chris Hemsworth menyapa penggemarnya di red carpet, sejumlah penari Kecak yang mengenakan jas dan kacamata hitam khas para agen di film Men in Black, juga turut tampil terlebih dahulu.

Para penggemar yang datang dari berbagai daerah tersebut tampak histeris memanggil nama idolanya ketika Tom Holland dan Chris Hemsworth berjalan di red carpet menghampiri para penggemarnya dan melayani permintaan swafoto dan tanda tangan.

Spider-Man: Far from Home akan dirilis bulan Juli mendatang sementara Men in Black: International tayang pada bulan Juni nanti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya