SOLOPOS.COM - KUNJUNGAN -- Jajaran pimpinan STMIK Duta Bangsa Solo yang dipimpin Pembantu Ketua I, Wijianto, melakukan kunjungan ke SOLOPOS, Kamis (7/7/2011). Terlihat Wijianto (kedua dari kanan) berbincang-bincang dengan Pemimpin Redaksi SOLOPOS, Y Bayu Widagdo (kiri). Kunjungan dilakukan dalam rangka mempererat hubungan dan meningkatkan kerja sama antara kedua pihak. (JIBI/SOLOPOS/R Bambang Aris Sasangka)

KUNJUNGAN -- Jajaran pimpinan STMIK Duta Bangsa Solo yang dipimpin Pembantu Ketua I, Wijianto, melakukan kunjungan ke SOLOPOS, Kamis (7/7/2011). Terlihat Wijianto (kedua dari kanan) berbincang-bincang dengan Pemimpin Redaksi SOLOPOS, Y Bayu Widagdo (kiri). Kunjungan dilakukan dalam rangka mempererat hubungan dan meningkatkan kerja sama antara kedua pihak. (JIBI/SOLOPOS/R Bambang Aris Sasangka)

JIBI/SOLOPOS/R Bambang Aris Sasangka
KUNJUNGAN — Jajaran pimpinan STMIK Duta Bangsa Solo yang dipimpin Pembantu Ketua I, Wijianto, melakukan kunjungan ke SOLOPOS, Kamis (7/7/2011). Terlihat Wijianto (kedua dari kanan) berbincang-bincang dengan Pemimpin Redaksi SOLOPOS, Y Bayu Widagdo (kiri). Kunjungan dilakukan dalam rangka mempererat hubungan dan meningkatkan kerja sama antara kedua pihak.

Promosi Mali, Sang Juara Tanpa Mahkota

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya