SOLOPOS.COM - H Danar Rahmanto (JIBI/SOLOPOS/dok)

H Danar Rahmanto (JIBI/SOLOPOS/dok)

WONOGIRI – Manajemen SOLOPOS yg dipimpin Pemimpin Redaksi Adhitya Noviardi bersilaturahmi dengan Bupati Wonogiri, H Danar Rahmanto, Selasa (28/2/2012). Silaturahmi digelar di ruang kerja Bupati berlangsung hingga satu jam.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Turut serta dalam rombongan SOLOPOS adalah didampingi Wakil Pemimpin Redaksi Suwarmin, Redaktur Pelaksana Anton Wahyu P serta Redaktur Alvari Kunto Prabowo. Dalam kesempatan itu, Aditya juga menjelaskan Solo dan Jogja merupakan daerah perekonomian yangg sedang berkembang pesat sehingga dibutuhkan sinergi yang kuat untuk memanfaatkan potensi yang ada.

Sinergi ekonomi ini diharapkan memberi keuntungan di mana SOLOPOS sebagai media daerah yang melayani dan mendukung perkembangan perekonomian juga ikut berkembang. “Sebagai media kami juga mengikuti perkembangan jaman dengan jaringan pemberitaan yang semakin luas dan layanan media online,” terang Adhitya.

Bupati mengatakan, konsep yg ditawarkan selama menjabat adalah konsep sinergisitas yg menguntungkan rakyat. Menurutnya, salah satu program yang dikembangkan adalah penanaman singkong. Dia berharap pada 2014 mendatangh konsep itu bisa membuahkan hasil. “Kami juga selalu terbuka bagi media. Silakan melontarkan kritik dan bersinergi,” ujar Danar.

JIBI/SOLOPOS/Trianto Hery Suryono

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya