SOLOPOS.COM - Arena pertunjukan di pelataran Tebing Breksi. (Holy Kartika N.S/JIBI/Harian Jogja)

Kunjungan Obama sekitar sisi Timur Jogja

Harianjogja.com, SLEMANRencana kunjungan mantan Presiden AS Barrack Obama ke Jogja rencananya akan berkunjung ke sejumlah destinasi wisata. Taman Tebing Breksi dan Wisata Candi Borobudur Prambanan salah satu tujuan yang akan disinggahi presiden AS ke 44 itu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Baik pengelola Tebing Breksi dan Wisata Candi mengaku diundang untuk mengikuti Rapat Koordinasi (Rakor) antara Polda DIY, Korem 072/Pamungkas Jogja, pemerintah daerah dan instansi lainnya. Rakor sendiri akan digelar pada Selasa (27/6/2017).

Ekspedisi Mudik 2024

Kabag Humas PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan dan Ratu Boko Dewi Krisawati mengatakan, persiapan dilakukan sambil  menunggu hasil Rakor tersebut.

“PT TWC mendapat undangan untuk Rakor, kami masih menunggu hasil dari Rakor tersebut,” kata Dwi kepada Harianjogja.com, Sabtu (24/6/2017).

Hal senada disampaikan Ketua Pengelola Tebing Breksi, Kholiq Widiyanto. Pihaknya masih menunggu hasil Rakor tersebut. Apakah Obama betul-betul berkunjung ke lokasi wisata itu atau tidak.

“Untuk rapat prepare atau kepastianya masih hasil Rakor 27 Juni,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya