SOLOPOS.COM - Barack Obama dalam pertemuan di University of Chicago (Cnn.com)

Kunjungan Obama sampai saat ini belum diketahui kepastiannya

Harianjogja.com, SLEMAN — Kabar rencana kunjungan mantan presiden Amerika Serikat Barrack Obama ke Jogja dan Bali, sampai saat ini masih belum jelas. Rencana kunjungan Obama ke Indonesia dilakukan antara 28-30 Juni 2017.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Di Jogja, Obama selain dijadwalkan mengunjungi Candi Borobudur juga direncanakan bertemu dengan Raja Kraton Ngayogyakarta Sri Sultan Hamengku Bawono X. Meski begitu, sejumlah pihak masih belum mengetahui jadwal kedatangan mantan orang nomor satu di Amerika Serikat itu.

Kabag Humas PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan dan Ratu Boko Dewi Krisawati mengatakan, meski mendengar kabar rencana kunjungan Obama namun sampai saat ini pihaknya masih belum mendapat informasi jadwal kedatangannya.

“Informasinya, Jakarta sudah merapatkan terkait (rencana) kunjungan Obama. Tetapi sampai saat ini kami belum mendapatkan up date informasinya,” jelasnya kepada Harianjogja.com, Kamis (22/6/2017).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya