SOLOPOS.COM - Pemimpin Perusahaan Solopos Bambang Natur Rahadi (kiri) berbincang dengan Advertising and Event Promotion Manager Rully Johan (dua dari kanan) dan Sales Representatif PT Citilink Indonesia R. Cahyo Katon (kiri), di Griya Solopos, Jl. Adisucipto 190, Solo, Kamis (30/6/2015) siang. (Evi Handayani/JIBI/Solopos.com)

Kunjungan media kali ini datang dari jajaran manajemen Citilink.

Solopos.com, SOLO — Jajaran manajemen maskapai penerbangan PT Citilink Indonesia berkunjung ke Griya Solopos, Jl. Adisucipto 190, Solo, Kamis (30/6/2016) siang.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dalam kunjungan kali ini, Advertising and Event Promotion Manager Rully Johan dan Sales Representatif PT Citilink Indonesia R. Cahyo Katon, diterima langsung oleh Pemimpin Perusahaan Solopos Bambang Natur Rahadi, bersama segenap jajaran manajemen dan redaksi Solopos Group.

Selaku Sales Representatif PT Citilink Indonesia yang bermarkas di Bandara Internasional Adi Sumarmo Solo, Katon mengungkapkan, pihaknya akan menambah armada menjelang Lebaran 2016 ini.

Lebih lanjut, Rully membeberkan beberapa program baru PT Citilink Indonesia di waktu mendatang. Salah satu program baru itu adalah mewujudkan pelayanan maskapai penerbangan yang berbasis online, di website resmi Citilink.

“Ke depan kami ingin wujudkan airlines based online yang akan launching Agustus mendatang. Tentunya kami bergerak di sistem website-nya. Bila dilihat, selama ini penjualan tiket dengan sistem tradisional masih yang paling tinggi daripada online,” ujar Rully.

Selain itu, Citilink juga akan menyuguhkan penawaran khusus dalam program backpacker dan penjualan tiket paket tour yang dikemas sebagai Citilink Trip.

Dalam Citilink Trip ini, Citilink akan memberi penawaran untuk mempermudah penumpang dalam pemesanan tiket, hotel, dan transportasi untuk rute perjalanannya. Sementara ini, Rully menyebut ada 15 kota yang masuk dalam rancangan trip mereka, termasuk Solo.

“Di website kami, sebenarnya ini sudah berjalan empat sampai lima bulan. Hanya saja memang masih soft launching. Itu pun sudah ada 1.000 email yang masuk ke kami,” jelas Rully.

PT Citilink Indoneisa sendiri adalah maskapai penerbangan yang berdiri pada 2001, yang menawarkan tarif rendah dengan pelayanan memuaskan. Maskapai penerbangan yang bermarkas di Jakarta ini menggunakan tema Fun, Young, Dinamic yang menyasar pemenuhan kebutuhan transportasi untuk para penumpang berjiwa muda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya