KUNJUNGAN MEDIA : Sambut Natal, Best Western Premier Hotel Tawarkan Christmas Dinner
Pemred Solopos Suwarmin (dua dari kiri), Asisten food and beverage Supardan (kiri), Manajer BWP Singgih (tengah), Marketing BWP Denis (dua dari kanan), di Griya Solopos

Kunjungan media kali ini datang dari jajaran manajemen Best Western Premier hotel Solo.

Solopos.com, SOLO – Jajaran manajemen Best Western Premier Hotel Solo berkunjung ke Griya Solopos, Jl. Adi Sucipto 190, Solo, Selasa (20/12/2016), siang.

Dalam kunjungannya kali ini, asisten food and beverage director, Supardan, bersama dua rekannya Denis dan Singgih diterima oleh Pemimpin Redaksi Solopos, Suwarmin bersama segenap jajaran manajemen dan anggota staf redaksi Solopos.

Selaku asisten food and beverage Best Western Premier Hotel yang berlokasi di Solo Baru, Supardan mengungkapkan pihaknya akan menawarkan Christmas Dinner pada malam perayaan Natal, Sabtu (24/12/2016), mendatang. Demi mendukung acara tersebut, pihaknya akan menyediakan lebih dari 80 menu.

Meski diberi nama Christmas Dinner, Supardan menerangkan jika semua menu yang akan disajikan adalah makanan halal. “Meski untuk event Christmas, makanan yang kami sediakan 100 persen halal. Kami akan menyajikan ayam kalkun sebagai sajian istimewa,” tutur Supardan.

Di momen Natal kali ini, Best Western Premier hotel membuat konsep makan malam keluarga yang nyaman dengan harga terjangkau. Hal itu sengaja dilakukan untuk menepis beberapa masyarakat yang menganggap makan di hotel lebih mahal daripada di restoran.

“Makan di hotel itu sebenarnya lebih murah. Dengan membayar Rp150.000, satu orang akan disuguhi beberapa hidangan mulai dari appetizer (makanan pembuka), main course (makanan utama), dan dessert (makanan penutup), plus minuman dalam Christmas Dinner,” jelas Supardan.

Tak hanya menyajikan menu makanan dengan harga terjangkau, menurut Denis, salah seorang marketing Best Western Premier Hotel menghadirkan suasana makan malam yang romantis dan nyaman yang dilengkapi dengan berbagai hiburan di malam pergantian tahun, Sabtu (31/12/2016).

“Untuk malam pergantian tahun, kami akan menampilkan beberapa artis lokal yang siap menghibur pengunjung,” kata Singgih.

Di malam pergantian tahun tersebut, manajemen Best Western Premier Hotel akan menyajikan hiburan dengan konsep parodi. “Kami ingin hiburan yang lain dari biasanya. Kali ini kami akan menampilkan parodi pewayangan, Javanese Avengers,” tutur Supardan.

Untuk menikmati hiburan dan makan malam di malam pergantian tahun tersebut, pengunjung dikenakan biaya sebesar Rp375.000 per orang. “Untuk info lebih lengkapnya bisa diakses di website atau datang langsung ke tempat kami,” timpal Denis.

Meski terbilang hotel baru, Denis mengklaim jika Best Western Premier Hotel merupakan salah satu hotel besar di kota Solo. “Tempat kami (hotel) sering dijadikan lokasi meeting dan wedding. Enggak kalah lah sama kompetitor lain,” tegasnya. (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

 



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom