KUNJUNGAN MEDIA : Sambangi Solopos, Hilon Perkenalkan Material Peredam Panas dan Suara
Cunstruction Materials Hilon Insulation, Agung, memperlihatkan material peredam panas dan suara kepada Wakil Pemimpin Redaksi Solopos, Suwarmin, Rabu (24/6/2015). (Jafar/JIBI/Solopos.com)

Kunjungan media kali ini hadir dari Hilon yang memperkenalkan produknya polyester insulation.

Solopos.com, SOLO – Perwakilan Hilon berkunjung ke Griya Solopos, Rabu (24/6/2015). Dalam kunjungan yang diterima langsung oleh Wakil Pemimpin Redaksi Solopos Suwarmin ini, Hilon memperkenalkan polyester insulation.

Constuction Materials Hilon, Agung, kepada Solopos menjabarkan polyester insulation adalah material konstruksi yang terbukti ampuh meredam suara dan panas. “Hilon insulation peredam panas dan suara , yang dapat digunakan pada konstruksi atap pembungkus HVAC Ducting, pembungkus pipa pada temperatur maksimal 110 [derajat] C [celcius],” tulis Hilon dalam keterangannya.IMG_1182

Suwarmin bahkan sempat berkelakar insulation buatan Hilon ini barangkali cocok dipasang di rumah-rumah warga India yang beberapa waktu lalu sempat diterpa gelombang panas hingga 54 derajat celcius.

Insulation Hilon ini terbuat dari  polyester fiber yang dapat dipasang di atap dan dinding. Agung menyebut produknya terbukti mudah dipasang dan ramah lingkungan.

Menariknya, Hilon sempat bekerjasama dengan pemulung untuk menyuplai botol minuman bekas untuk bahan produksi fiber miliknya.

Hilon adalah penyedia bahan dasar dari berbagai jenis industri mulai dari pertambangan, konstruksi, pertanian, manufaktur, dan infrastruktur. Produk-produk Hilon dapat ditemukan dalam segala jenis jaket hingga sleeping bag berkuatilas tinggi dengan merek-merek ternama dari Adidas, Reebok, hingga Armani Jeans.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya









Kolom