SOLOPOS.COM - General Manager Aston Solo Hotel, M.Nasir Mattusin (tiga dari kanan), berbicara saat mengunjungi Griya Solopos, Jl. Adisucipto 190, Solo, Selasa (27/1/2015). (Evi Handayani/JIBI/Solopos)

Kunjungan media kali ini adalah kunjungan jajaran manajemen Aston Solo ke Griya Solopos.

Solopos.com, SOLO – Jajaran manajemen Aston Solo Hotel, mengadakan kunjungan ke Griya Solopos, Jl. Adi Sucipto 190 Solo, Selasa (24/1/2015).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

General Manager Aston Solo Hotel, M. Nasir Mattusin, didampingi Sales Manager Aston Solo Hotel, Anggra Rahyu Pratama, dan Asisstant Public Relation Manager Aston Solo Hotel, Anna Tamara Sungkar, ditemui Wapemred Solopos, Suwarmin dan Asisten Manajer Iklan PT Aksara Solopos, Arum Susi Ashari di ruang rapat satu Griya Solopos.

Ekspedisi Mudik 2024

Dalam kunjungan Aston Solo Hotel yang beralamat di Jl. Slamet Riyadi 373 Solo ini, Nasir membeberkan konsep acara Aston Solo Hotel yaitu Sky Dining. Dijelaskan lebih lanjut oleh Anna, Sky Dining ini merupakan satu konsep untuk acara Barbeque Dinner yang diadakan di tempat semi-outdoor.

Barbeque Dinner digelar rutin setiap Sabtu malam di lantai enam Aston Solo Hotel dengan harga Rp100.000/pengunjung.

Anna menambahkan Aston Solo Hotel telah menyiapkan sejumlah agenda di bulan Februari. Agenda tersebut antara lain Solo Great Sale, Romantic Dinner, dan Chinese New Year.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya