SOLOPOS.COM - Duta Polda Jateng 2017 mengunjungi Griya Solopos di Jl. Adisucipto No. 190, Solo, Rabu (3/5/2017). (Sunaryo Haryo Bayu/JIBI/Solopos)

Kunjungan media, Duta Polda Jateng 2017 berkunjung ke Griya Solopos.

Solopos.com, SOLO — Empat polwan Duta Polda Jateng 2017 mengunjungi Griya Solopos di Jl. Adisucipto No. 190, Solo, Rabu (3/5/2017). Kedatangan mereka ke kantor Harian Umum Solopos itu untuk mengenalkan diri serta tugas Duta Polda Jateng kepada masyarakat.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Kaur Mitra Subbid Penmas Bidhumas Polda Jateng, Kompol Priyono, mengatakan keempat polwan tersebut baru dikukuhkan sebagai Duta Polda Jateng 2017 pada tanggal 1 April tahun ini. Keempat Duta Polda Jateng ini terpilih setelah menyisihkan 36 calon dari polda, polresta, dan polres di tingkat Polda Jateng.

“Kami ingin memberitahu kepada masyarakat kalau Polda Jateng punya Duta Polda. Tugas utama mereka mensosialisasikan program Polri dan Polda Jateng” ujar Priyono kepada Solopos.com, Rabu.

Duta Polda Jateng 2017 mengunjungi Griya Solopos di Jl. Adisucipto No. 190, Solo, Rabu (3/5/2017). (Sunaryo Haryo Bayu/JIBI/Solopos)

Duta Polda Jateng 2017 mengunjungi Griya Solopos di Jl. Adisucipto No. 190, Solo, Rabu (3/5/2017). (Sunaryo Haryo Bayu/JIBI/Solopos)

Priyono menjelaskan keempat Duta Polda Jateng yakni Brigadir Handriyani, Bripda Oktarinata Indra R., Bripda Ricca Khalmas D.P.H, dan Bripda Yosi Rakasiwi. Duta Polda Jateng, lanjut dia, tahun ini kali pertama dibentuk untuk membantu Polda.

“Kami akan melibatkan Duta Polda Jateng setiap ada agenda di lapangan agar masyarakat lebih dekat dengan polisi,” kata dia.

Pemred Harian Umum Solopos, Suwarmin, mengatakan keberadaan Duta Polda sangat tepat karena bisa membantu polisi dalam menjelaskan program yang berkaitan masyarakat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya