SOLOPOS.COM - KUNJUNGAN LUIS -- Sejumlah pengurus Laskar Umat Islam Surakarta (LUIS), di antaranya Ketua LUIS Edi Lukito dan Humas LUIS Endro Sudarsono, Minggu (15/5) bertandang ke Griya Solopos dan ditemui sejumlah personel redaksi SOLOPOS. Kedatangan mereka dalam rangka menyampaikan keberatan dan koreksi atas pemberitaan serta menyatakan sikap terkait operasi penggerebekan oleh Densus 88 Mabes Polri di Sanggrahan, Grogol, Sukoharjo, Sabtu (14/5) dini hari. (JIBI/SOLOPOS/Tri Wiharto)

JIBI/SOLOPOS/Tri Wiharto

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

KUNJUNGAN LUIS — Sejumlah pengurus Laskar Umat Islam Surakarta (LUIS), di antaranya Ketua LUIS Edi Lukito dan Humas LUIS Endro Sudarsono, Minggu (15/5) bertandang ke Griya Solopos dan ditemui sejumlah personel redaksi SOLOPOS. Kedatangan mereka dalam rangka menyampaikan koreksi atas pemberitaan serta menyatakan sikap terkait operasi penggerebekan oleh Densus 88 Mabes Polri di Sanggrahan, Grogol, Sukoharjo, Sabtu (14/5) dini hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya