SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

GUNUNGKIDUL–Nasib apes menimpa Dwi Handayani, 21, warga Dusun Plumpit RT 01/ 08, Desa Kenteng, Ponjong. Mahasiswi yang sedang kuliah di salah satu perguruan tinggi swasta Jogja itu harus kehilangan motor Vario yang diparkir di dalam rumah karena lupa tak mengambil kunci motor, Minggu (25/9).

Bedasar informasi yang dihimpun Harian Jogja, kejadian itu bermula pada Sabtu (24/9) malam sekitar pukul 21.00 WIB. Saat itu Dwi Handayani memasukkan motor Vario berwarna hitam silver itu ke dalam rumah usai digunakan untuk berjalan-jalan bersama teman-temannya.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Korban yang merasa letih kemudian langsung beranjak ke kamar tidur untuk beristirahat dan bangun pada keesokan harinya. Sekitar pukul 04.45 WIB, korban terbangun dan bermaksud hendak memanaskan motor yang baru saja ia beli beberapa bulan lalu. Korban terbelalak kaget saat mengetahui motor bernopol AB-6430-ND ternyata sudah tidak ada di tempat semula.

Korban sempat berpikir bahwa motor itu mungkin sedang dipakai oleh orang tua korban untuk berbelanja ke pasar. Saat berpapasan dengan Tugino Sucipto, 45, ayah korban dia kaget bukan kepalang saat mengetahui bahwa sang ayah ternyata tidak menggunakan sepeda motor miliknya itu. Mengetahui bahwa motor milik korban telah raib, mereka pun langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Ponjong.

“Biasanya setelah saya pakai ya kunci tidak pernah saya copot, siapa tau ada yang mau pinjam motor saya, tapi ini kok hilang ” terangnya kepada petugas dari Polsek Ponjong.

Kapolsek Ponjong AKP Zainal Arifin saat dikonfirmasi Harian Jogja membenarkan hal tersebut. Pihaknya kini tengah melakukan penyelidikan untuk memburu pelaku pencurian yang diduga lebih dari satu orang tersebut.(Harian Jogja/Kurniyanto)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya