SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Harianjogja.com, SLEMAN—Caretaker Pelatih PSS Sleman Edy Broto mengatakan kunci kemenangan timnya atas PSBI tadi malam terletak pada penampilan pemain yang tanpa beban.

“Seperti laga kemarin [menang 4-1 atas PSBK Blitar, anak-anak bermain enjoy, bermain tanpa ada tekanan. Faktor inilah yang membuat kami kembali menang,” katanya sesuai pertandingan.

Promosi Primata, Permata Indonesia yang Terancam Hilang

Selain itu dia juga memuji duet penyerang Guy Junior dan Saktiawan Sinaga yang bermain bagus dan saling melengkapi. Bahkan, dia memberi kredit khusu Guy yang pada akhirnya bisa menepati janjinya untuk mencetak gol di laga pamungkas putaran pertama itu.

Ekspedisi Mudik 2024

“Kalau lihat penampilan Guy malam ini. Dia layak dipertahankan manajemen. Semoga penampilannya terus konsisten,” puji dia.

Sementara itu, di kubu tamu, pelatih PSBI Effendi Aziz mengungkapkan kekalahan tersebut di luar dugaan. Pasalnya, dia mengaku jika sudah mempersiapkan strategi untuk meredam serangan PSS.

“Namun ternyata anak-anak banyak melakukan kesalahan yang tidak penting,” katanya.

Dia juga mengakui permainan gemilang Guy Junior meruntuhkan rancangan taktiknya.

“Sulit untuk mengatasi pergerakan nomor 10 [Guy Junior],” terangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya