SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, BARCELONA – Barcelona memetik kemenangan saat melawan Rayo Vallecano dalam lanjutan Liga Spanyol. Kendati demikian, Barca dipaksa bekerja keras untuk menundukkan Rayo.

Dalam pertandingan yang dilangsungkan di Camp Nou, Minggu (10/3/2019) dini hari WIB, Barca tertinggal lebih dulu. Sang tamu mampu mencetak gol di menit ke-24 melalui Raul de Tomas. Beruntung, Barca bisa menyamakan kedudukan melalui Gerard Pique dan membuat skor imbang 1-1 di babak pertama.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Di babak kedua, Barca mampu menambah dua gol lagi. Lionel Messi mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-51 melalui tendangan penalti. Gol Luis Suarez pada menit ke-82 menegaskan kemenangan Barca menjadi 3-1.

Pelatih Barca, Ernesto Valverde, mengakui pertandingan ini tak mudah. Apalagi, Barca sempat tertinggal lebih dulu ditambah Rayo yang bermain bertahan. Valverde menyebut fokus menjadi kunci kemenangan Blaugrana kali ini.

“Gol pertama di pertandingan ini bersarang ke gawang kami. Tapi kami tetap fokus dan berjuang bersama untuk tetap menjaga peluang di laga ini,” kata Valverde seperti dilansir Football Espana.

“Kami berhasil melewati hari ini sebagaimana yang kami lakukan di ujian-ujian lain pada musim ini sebagai sebuah tim,” imbuhnya.

Kemenangan ini membuat Barca kian kukuh di puncak klasemen sementara Liga Spanyol dengan 63 poin. Jordi Alba dkk. berjarak tujuh poin dari Atletico Madrid di posisi kedua.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya