SOLOPOS.COM - Ilustrasi perayaan malam tahun baru. (Freepik)

Solopos.com, SOLO — Untuk merayakan Tahun Baru 2023, Anda bisa mengirim ucapan selamat kepada orang terkasih, seperti pacar, yang tentunya romantis dong.

Menjelang pergantian tahun beberapa hari lagi, banyak orang berlomba-lomba memberikan ucapan selamat Tahun Baru yang mereka unggah di media sosialnya maupun dikirim ke keluarga, sahabat, teman dekat hingga pacar.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Nah, kamu sudah mempersiapkan kata-kata untuk ucapan selamat Tahun Baru 2023 belum?

Jika belum berikut ini terdapat kumpulan ucapan selamat Tahun Baru 2023 yang romantis untuk pacar, sebagaimana pernah diulas Solopos.com sebelumnya dan Tokopedia di situs resminya.

Baca Juga: Mengintip Gereja Tertua di Solo, Sudah Berusia Ratusan Tahun

Ucapan Tahun Baru 2023 untuk Pacar

  1. Tahun baru telah tiba. Artinya, aku diberi kesempatan untuk jatuh cinta kepadamu untuk 365 haru lagi, sayang. Selamat tahun baru 2023 pacarku!
  2. Desember segera usai. Januari segera kembali. Tahun lalu akan pergi. Tahun baru akan hadir. Selamat tahun baru 2023!
  3. Hal terbaik yang sudah aku lakukan di tahun ini adalah jatuh cinta denganmu. Mari kembali membuat kenangan bersama di tahun 2023!
  4. Kesuksesan terbesarku sepanjang tahun ini adalah mencintaimu dengan sepenuh hati. Pun, tahun berikutnya, kuingin meraih pencapaian terbesar itu lagi bersamamu. Selamat tahun baru!
  5. Hari berganti minggu. Minggu berganti bulan. Bulan berganti tahun. Namun, kau tidak akan tergantikan. Selamat menjalani tahun baru 2023 bersama, sayang!
  6. Senyummu adalah bintang paling terang di langit malam ini. Aku beruntung bisa menghabiskan malam tahun baru bersamamu saat aku tengah merenungkan masa depan kita bersama.
  7. Apa pun yang terjadi di tahun baru nanti, kita akan melakukannya bersama. Selamat Tahun Baru untuk orang tersayang di dalam hidupku!
  8. Ketika tahun baru tiba, Aku berharap bahwa kita akan memiliki hubungan yang lebih kuat di tahun mendatang. Ini untuk masa depan yang lebih besar, lebih cerah dan banyak lagi yang akan datang.
  9. Tidak ada yang lebih indah selain menerima hadiah pertama pada tahun baru ini, yakni dirimu. Terima kasih Tuhan atas anugerahmu!
  10. Kau membawa harapan dan kebahagiaan ke dalam hidup saya yang kosong. Aku harap tahun baru kamu sama istimewanya denganku.

Baca Juga: Arti Kata Atapu yang Viral di Media Sosial Tiktok hingga Twitter

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya