SOLOPOS.COM - Ilustrasi ayah memeluk anak. (Freepik.com)

Solopos.com, SOLO — Pada 12 November setiap tahunnya, masyarakat Indonesia memperingati Hari Ayah Nasional. Nah, sebagai bentuk apresiasi kepada ayah tercinta, Anda bisa menuliskan ucapan selamat Hari Ayah Nasional menyentuh hati yang pada 2022 jatuh pada hari ini, Sabtu.

Mengutip situs Sahabat Keluarga Kemdikbud, Hari Ayah Nasional diprakarsai oleh paguyuban bernama Perkumpulan Putra Ibu Pertiwi (PPIP). Pada 2014, PPIP mengadakan peringatan Hari Ibu di Solo, Jawa Tengah.

Promosi Kisah Inspiratif Ibru, Desa BRILian Paling Inovatif dan Digitalisasi Terbaik

Kala itu, PPIP ingin ada peringatan untuk Hari Ayah Nasional. Dari kajian yang cukup panjang, PPIP mendeklarasikan bahwa tanggal 12 November setiap tahunnya diperingati sebagai Hari Ayah Nasional dan digabung dengan Hari Kesehatan Nasional.

Sebagai bentuk ucapan selamat kepada ayah tercinta di momen Hari Ayah Nasional 2022, yuk sampaikan rasa cinta Anda kepada ayah tercinta dengan tulisan yang menyentuh hati di bawah ini.

Baca Juga: Apakah TV Digital Masih Perlu Pakai Antena? Berikut Ini Penjelasannya

Ucapan Selamat Hari Ayah Nasional 2022 Menyentuh Hati

  1. Selamat Hari Ayah Nasional untuk semua ayah di Indonesia yang luar biasa, termasuk ayahku tercinta. Terima kasih telah memberikan kasih sayang yang tulus untuk kami anakmu.
  2. Ayah, sosok yang begitu berharga dalam hidupku. Sosok pahlawan yang selalu melindungi aku. Terima kasih untuk semua yang telah engkau lakukan ayah. Selamat Hari Ayah aku tercinta.
  3. Ayah bukanlah jangkar untuk menahan atau layar yang bisa membawaku ke sana. Namun, ayah merupakan sosok cahaya penuntun yang kasih sayangnya bisa memberikan penerang dan petunjuk jalan. Selamat Hari Ayah Nasional 2022 ku ucapkan untuk ayah tercinta.
  4. Untuk semua yang ayah telah lakukan untukku. Aku ucapkan terima kasih sebesar-besarnya karena aku begitu mencintai dan menyayangi ayah. Selamat Hari Ayah Nasional.
  5. Tidak ada lagi laki-laki sekuat ayah yang rela melakukan apa saja untuk aku, demi anakmu yang kamu cintai ini. Selamat Hari Ayah untuk pahlawanku.
  6. Tuhan selalu membuat aku makhluk paling bahagia di dunia ini karena kehadiran sosok ayah dalam hidupku. Terima kasih ayah telah menyayangiku dengan tulus.
  7. Di Hari Ayah Nasional 2022 ini, aku ingin menyampaikan pesan dan ucapan yang tulus dari hatiku. Aku bersyukur mempunyai sosok ayah sepertimu dalam kehidupanku. Ayah sangat spesial di dalam hidupku dan selalu menjadi pahlawanku selamanya.
  8. Sosok ayah sempurna ada dalam di dirimu. Terima kasih ayah telah mengabdikan dirimu untuk aku yang masih sering tidak patuh kepadamu. Aku menyayangimu ayah.
  9. Aku berterima kasih kepada Tuhan karena merasa beruntung memiliki ayah sepertimu dalam hidupku. Ayah, kamu selalu membuatku merasa menjadi anak paling bahagia di dunia ini.
  10. Tidak ada tempat yang paling aman, kecuali pelukan ayah. Selamat Hari Ayah Nasional 2022 untuk ayahku tercinta. Aku selalu mencintaimu ayah.

Baca Juga: Bukan Ilmu Gaib, Ternyata Begini Cara Kerja Bengkel Fenomenal Ketok Magic

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya