SOLOPOS.COM - Hari Pahlawan 2022. (Freepik)

Solopos.com, SOLO — Dalam memperingati Hari Pahlawan yang jatuh pada 10 November 2022 mendatang, sudah menjadi kebiasaan untuk menuliskan kata-kata ucapan yang digunakan sebagai status WhatsApp maupun caption foto di Instagram.

Pada Hari Pahlawan tahun ini, pemerintah melalui Kemensos mengambil tema Pahlawanku Teladanku. Melalui peringatan Hari Pahlawan 2022, pemerintah mengajak masyarakat untuk memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa, saling menghargai satu sama lain, hingga mengisi kemerdekaan dengan hal-hal yang bermanfaat untuk kemajuan bangsa dan Tanah Air.

Promosi Kuliner Legend Sate Klathak Pak Pong Yogyakarta Kian Moncer Berkat KUR BRI

Untuk merayakan Hari Pahlawan, masyarakat bisa melakukan berbagai cara, salah satunya adalah membagikan ucapan yang berisi kalimat inspiratif, motivasi, dan penuh semangat.

Nah, berikut ini terdapat kumpulan kata-kata ucapan Hari Pahlawan yang bisa ditulis untuk 10 November 2022.

Baca Juga: Belum Dapat STB Gratis dari Pemerintah, Segera Ajukan Secara Mandiri di Sini!

Kata-kata Ucapan Hari Pahlawan 2022

  1. Saatnya bagi kita warga negara Indonesia untuk meneruskan jasa dari para pahlawan yang telah gugur. Selamat Hari Pahlawan 2022, terus berjuang untuk bangsa kita!
  2. Selamat Hari Pahlawan 2022. Pahlawan bukan hanya untuk dikenang tapi juga dilanjutkan cita-citanya oleh kita semua.
  3. Tanpa adanya pahlawan, Indonesia tak akan seperti ini. Maka dari itu, mari sejenak untuk mengheningkan cipta untuk mengenang para pahlawan yang telah gugur.
  4. Kami tidak akan menyia-nyiakan perjuangkan para pahlawan yang telah gugur. Terima kasih untuk segalanya, kami selaku generasi muda Tanah Air siap untuk meneruskan semua perjuangan para pahlawan Indonesia.
  5. Pahlawan yang setia itu rela berkorban, bukan untuk dikenal namanya. Selamat Hari Pahlawan 2022, tak ada ucapan yang bisa menggambarkan perjuangan para pahlawan Indonesia.
  6. Perjuangan para pahlawan belum selesai hingga sekarang. Masih banyak pekerjaan rumah yang perlu dilakukan oleh generasi muda Indonesia. Jadikan 10 November sebagai momentum untuk mengubah bangsa Indonesia menjadi negara yang maju dan sejahtera.
  7. Selamat Hari Pahlawan 2022. Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghormati jasa para pahlawannya.
  8. Selamat Hari Pahlawan 10 November 2022. Mari kita perkuat persatuan dan kesatuan untuk Indonesia maju dan sejahtera.
  9. Kita adalah bangsa pejuang yang mempunyai darah patriot. Sehingga membuat kita tidak mudah menyerah menghadapi tantangan zaman. Selamat Hari Pahlawan 2022.
  10. Perjuangan belum usai. Mari perkukuh persatuan dan kesatuan untuk membangun Indonesia yang lebih baik. Selamat Hari Pahlawan 2022.

Baca Juga: Kenapa 10 November Diperingati Hari Pahlawan? Ini Sejarahnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya