SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SOLO-Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) pasti jadi organisasi kebanggaan Sobat Gaul yang duduk di bangku SMP maupun SMA kan? Banyak aktivitas dalam organisasi ini. Nah buat meningkatkan kualitas OSIS, belum lama ini tepatnya 6-8 Januari lalu, pengurus OSIS se Solo kumpul bareng ngadain pelatihan. Kegiatan dilangsungkan di SMA Pangudi Luhur St Yosef Solo.

Para pengurus yang mengikuti pelatihan antara lain dari SMA Regina Pacis Solo, SMA St Paulus Solo, SMA Saverius Sragen, SMA Kanisius Boyolali, SMA Kanisius Tirtomoyo, SMA Pangudi Luhur Giriwoyo dan SMA Pangudi Luhur St Yosef Solo.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tujuan kegiatan tersebut agar semua pengurus OSIS yang sudah dilatih dapat membawa hasil latihannya buat diterapin di sekolah masing-masing.

Ekspedisi Mudik 2024

“Menurutku, acara yang paling menarik adalah waktu outbond,” tukas Trias Alexandra dari OSIS SMA Pangudi Luhur St Yosef Solo.

Alasan cewek Kelas X-C yang menjabat Seksi Bidang 5 Kepemimpinan dan Politik OSIS SMA St Yosef Solo ini adalah karena dapat berlatih secara praktek, sehingga lebih jelas maknanya dan menambah kekompakan.

(Monica-Wasis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya