SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Kumalasari membenarkan sahabatnya, Lucinta Luna seorang transgender. Istri Galih Ginanjar ini mengatakan Lucinta melakukan operasi alat kelaminan di Thailand.

“Eh gue sudah lihat loh. Sekarang sudah cewek. Sudah diubah perempuan, operasi. Cewek banget,” ujar Barbie Kumalasari, saat ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (1/4/2019).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kumalasari sebagaimana dilansir Suara.com, mengaku tahu Luncinta Luna sebagai seorang transgender belum lama ini. Kejadian itu terjadi setelah mereka duet untuk lagu terbaru di Bandung, Jawa Barat.

“Ya kemarin kan ke Bandung, biasa kami namanya sudah jadi cewek. Ya gue kepo juga sih pingin tahu juga, penasaran dong,” sambungnya lagi.

Dia juga mengatakan Lucinta Luna menyebut pemulihan pasca-operasi alat kelamin butuh waktu selama setahun.

“Ya satu tahun sih sakitnya katanya. Ya sakit banget pasti namanya diubah total sampai berbentuk cewek, gue aja pangling pas lihat. Gila hebat juga ya.

Karena aku juga selama ini juga kepo kayak gimana gue masih enggak kebayang,” tutur Barbie Kumalasari.

“Sampai aku buka-buka Youtube gimana kalau operasi kelamin. Tapi ya ternyata hebat ya manusia itu pintar bisa diubah sampai kayak cewek. Semuanya cewek semua,” kata Kumalasari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya