SOLOPOS.COM - Logo Kabupaten Kulonprogo/dok

Logo Kabupaten Kulonprogo/dok

WATES—Pemerintah Kabupaten Kulonprogo mendapatkan peringkat Terbaik II untuk Bidang Pembinaan Jasa Konstruksi kategori kabupaten/kota pada tahun ini di ajang Penilaian Kinerja Pemerintah Daerah Bidang Pekerjaan Umum (PKPD-PU).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Penyerahan penghargaan dilakukan Menteri Koordinator Bidang Kesejahteraan Rakyat Agung Laksono, Menteri Dalam Negeri Gamawan Fauzi dan Menteri Pekerjaan Umum Djoko Kirmanto di Gedung Kementerian PU, Jakarta Senin (3/12/2012).

Ekspedisi Mudik 2024

Peringkat Terbaik I diraih oleh Kabupaten Ponorogo dan peringkat Terbaik III diraih oleh Kabupaten Banjar. Trofi penghargaan diterima Wakil Bupati Kulonprogo Sutedjo yang didampingi Kabag Administrasi Pembangunan, Hendri Usdiarka dan Kasubag Perhubungan PU Budaya dan Pariwisata A. Nurcahyo Budi Wibowo.

Hendri Usdiarka menjelaskan penghargaan ini diberikan kepada pemerintah daerah di tingkat provinsi, kabupaten dan kota atas prestasinya dalam penyelenggaraan pelayanan infrastruktur pekerjaan umum. Pemberian penghargaan yang telah memasuki tahun ke-8 ini dibagi kedalam tiga bidang yakni bidang penataan ruang, bidang pekerjaan umum  (sub bidang sumber daya air, bina marga, cipta karya), bidang pembinaan jasa konstruksi serta penghargaan khusus.

“Meskipun anggaran pembinaan dari APBD terbatas, tetapi kami terus berkomitmen untuk meningkatkan pembinaan jasa konstruksi kepada Pelaku Jasa Konstruksi, baik itu Pengguna, Penyedia dan Masyarakat,” katanya, Kamis (6/12/2012).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya