SOLOPOS.COM - Ilustrasi/dok

Ilustrasi/dok

KULONPROGO—Meski belum memiliki informasi perkembangan baru, Pemkab Kulonprogo nekat menyosialisasikan rencana pembangunan bandara.

Promosi Mimpi Prestasi Piala Asia, Lebih dari Gol Salto Widodo C Putra

Bupati Kulonprogo, Hasto Wardoyo menegaskan rencana pembangunan bandara di Kulonprogo masih sebatas masterplan dan pihaknya masih belum mendapatkan informasi yang jelas dan detail. “Informasinya memang belum jelas. Jangankan Dukuh atau warga masyarakat, kami sendiri juga belum tahu,” ungkap Hasto, saat sosialisasi rencana pembangunan bandara di rumah Kabag Hukum Pemkab Kulonprogo, Heriyanto di Dusun Kretek, Desa Glagah, Kecamatan Temo, Jumat (21/12/2012) malam.

Sosialisasi itu dihadiri Sekda Kulonprogo Budi Wibowo, Dandim Kulonprogo Letkol Inf Tommy Siagian, Kapolres Kulonprogo AKBP Setiawan Wijanarko dan sejumlah pejabat Pemkab Kulonprogo. Peserta sosialisasi sekitar 60 orang terdiri Kepala Desa, Kepala Dusun dan BPD di empat desa yakni Glagah, Palihan, Sindutan dan Jangkaran. Belasan warga ikut hadir dengan berdiri di belakang para undangan.

Menurut Hasto, kegiatan sosialisasi dilakukan untuk menyamakan persepsi serta informasi antara Camat, Kades dan BPD yang sebelumnya telah diundang Pemkab dan mendapatkan informasi tentang rencana pembangunan bandara. Materi yang diberikan juga masih sama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya