SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Harianjogja.com, KULONPROGOKulonprogo Expo sebagai ajang pameran potensi lokal Kota Binangun bakal digelar lagi. Direktur Perumda Aneka Usaha Kulonprogo Fitroh Nurwijoyo Legowo mengatakan pada tahun ini, pameran tersebut akan menghadirkan acara yang lebih edukatif bagi masyarakat.

“Hal itu yang membedakan penyelenggaraan Kulonprogo Expo dengan tahun-tahun sebelumnya. Ada tiga sesi acara yang dihadirkan, sesi edukasi, hiburan dan pentas kesenian Kulonprogo,” ujar salah satu panitia Kulonprogo Expo itu saat jumpa pers di Kampung Rasa Resto, Jumat (19/9/2014).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Lebih lanjut Fitroh memaparkan, kegiatan edukasi tersebut akan digelar di pagi hari, yakni pada pukul 09.00 WIB hingga pukul 12.00 WIB. Acara tersebut dapat menjadi materi pengganti pelajaran di dalam kelas dan disinergikan dengan Kurikulum 2013.

Ekspedisi Mudik 2024

Kepala Bagian Humas TI Setda Kulonprogo Rudi Widiatmoko menambahkan, Kulonprogo Expo akan digelar selama tujuh hari, mulai 17-25 Oktober 2014.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya