SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

KULONPROGO: Pendukung pasangan Cabup-Cawabup Kulonprogo Mulyono-Ahmad Sumiyanto (NOTO) sore ini, (11/6), akan melakukan aksi simpatik dengan membersihkan Alun-Alun Wates. Aksi ini merupakan bentuk apresiasi dari NOTO atas terpilihnya Kota Wates sebagai penerima penghargaan Adipura yang diserahkan kepada Bupati Kulon Progo, di Jakarta (7/6) lalu.

“Kami mengucapkan selamat kepada Kota Wates atas penghargaan Adipura kategori Kota Kecil Bersih dan Hijau. Semoga ke depan Wates menjadi kota yang mampu menginspirasi kota-kota lainnya di Indonesia. Mari ciptakan Wates yang clear and clean, bersih dan sehat,” ujar Ahmad Sumiyanto dalam keterangan pers yang diterima Harian Jogja hari ini. 

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Para relawan NOTO akan memunguti sampah yang bertebaran di sekitar alun-alun. Kegiatan tersebut akan digelar pukul 15.30 WIB.(Harian Jogja/Galih Kurniawan)

Foto Ilustrasi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya