SOLOPOS.COM - Kulkas khusus pemilik paspor Kanada (mentalfloss.com)

Solopos.com, SOCHI – Satu lagi hal unik ditemukan selama gelaran Olimpiade Sochi 2014 di Rusia. Sebuah kulkas bir gratis disediakan hanya untuk orang tertentu. Untuk membukanya Anda membutuhkan paspor Kanada.

Mentalfloss, Selasa (11/2/2014), kulkas unik itu dibuat pabrik bir Molson. Untuk membukanya cukup dengan menempelkan paspor Kanada ke sensor yang telah disediakan. Kulkas akan terbuka jika paspor diterima.

Promosi BRI Catat Setoran Tunai ATM Meningkat 24,5% Selama Libur Lebaran 2024

Pihak Molson menyebut kulkas ini adalah identitas orang Kanada yang dikenal pecinta bir sejati. Kulkas ini juga berguna untuk mengingatkan orang Kanada agar selalu bangga dengan negaranya sendiri dimanapun mereka berada.

Perusahaan bir yang didirikan pada tahun 1959 tersebut mengeluarkan delapan jenis bir termasuk yang terbaru adalah Molson Canadian Widemouth Bottledengan kemasan botol plastik putih 437 ml dan mulut botol lebih besar.

Kulkas ini terletak di Canada’s Olympic House, tempat berkumpulnya para atlet Kanada dan fans yang mendukung di Olimpiade Sochi 2014. Kulkas berwarna merah ini pertama kali muncul di London tahun lalu dan melanjutkan perjalanannya ke berbagai negara Eropa sebelum akhirnya tiba di Rusia untuk menyemarakkan Olimpiade Sochi 2014.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya