Tutup Iklan

KULINER SOLORAYA : Perkenalkan Outlet Hartono Mall, J.Co Bikin Penawaran Spesial

 Logo J.Co Coffee and Donuts. (Istimewa)

SOLOPOS.COM - Logo J.Co Coffee and Donuts. (Istimewa)

Kuliner Soloraya kali ini menghadirkan sajian khas kafe J.Co yang hadirkan outlet baru.

Solopos.com, SOLO – Kafe kopi dan donat J. Co baru saja  menggelar grand opening di gerai Hartono Mall Solo Baru, Grogol, Sukoharjo. J. Co menyebut gerai kedua di Solo Baru ini adalah bukti J. Co mengupayakan pelayanan terbaik.

Pada pembukaan gerai ini, J.Co menawarkan Free Upsize J.Coffee serta potongan spesial setiap pemberian J.Cool to Go.

“Sentuhan interio yang stylish dan nyaman, menjadi pilihan bagi masyarakat Solo untuk menikmati sesi minum kopi ketika bersantai, berkumpul bersama teman-teman dan keluarga atau bahkan sebagai tempat bertemu dengan rekan kerja,” demikian tulis Marketing Communications Manager J.Co, Alifia Cinte, dalam rilis yang diterima Solopos.com, Sabtu (27/2/2016).

J. Co menyebut gerai di Hartono Mall ini juga dilengkapi degan fasilitas WiFi, sebagaimana tersedia di setiap outlet. Selain fasilitas yang nyaman, J. Co juga menghadirkan sajian yang cukup terjangkau. Satu cangkir kopi dihargai mulai Rp.17.000.

Kafe kopi asli Indonesi ini menawarkan menu-menu andalan seperti Hot Jcoccino, Iced Chocolate, Hot Chocolate, Avocado Frappe, Oreo Frappe. Sedangkan untuk donat, J. Co menghadirkan Alcapone, Avocado di Caprio, Oreology hingga Crunchy Crunchy.

“Pada kesempatan peresmian gerai ketiga J.Co di Solo Baru menghadirkan produk J. Co yaitu Iced Mocha Espresso serta Choco Forest Donut,” tulis J. Co.

J.Co adalah restoran dan waralaba yang mengkhususkan dalam donat, yogurt beku dan kopi. Perusahaan didirikan dan dimiliki oleh Johnny Andrean Group. J.CO Donuts & Coffee didirikan tahun 2005.

Kafe yang satu ini dikenal memiliki sajian kopi kelas satu. Produk yang diberi nama J.Coffee menggungakan biji kopi Arabica dengan cita rasa terbaik. Kopi jenis Arabica tumbuh di Negara beriklim tropis dan subtropics dengan suhu tumbuh optimal 18-26 derajat celcius.

Selain kopi yang nikmat, J.Co juga memiliki hidangan donat yang enak.


Berita Terkait

Berita Terkini

Presiden Jokowi Curhat Target Vaksinasi WHO Sulit Tercapai Karena Ini

Jokowi mengatakan saat ini lebih dari 7,6 miliar dosis vaksin Covid-19 telah disuntikkan di seluruh dunia, namun kesenjangan akses terhadap vaksin masih lebar.

3 Zodiak Ini Sering Bikin Patah Hati Orang Lain, Percaya?

Dari sejumlah zodiak yang sering bikin patah hati orang lain ini salah satunya memiliki jiwa petualang dan menyukai kemandirian.

Ternyata Ini Sosok PNS Terkaya di Indonesia, Hartanya Capai 1 Triliun

Ternyata ini hlo sosok Pegawai Negeri Sipil atau PNS terkaya di Indonesia, mempunyai harta mencapai Rp1,6 triliun.

Ini Hlo Cara Ikutan Lomba Foto Astra, Hadiahnya Enggak Main-Main!

PT Astra International Tbk menggelar Lomba Foto Astra dengan hadiah yang super menarik, ada smartwatch hingga sepeda motor.

Seleksi Duta Antikorupsi, Puluhan Pelajar Klaten Bikin Makalah Soal Ini

Seleksi terhadap puluhan pelajar kali ini merupakan rangkaian pemilihan duta pelajar antikorupsi yang diselenggarakan IPPK Klaten dan Exclusive Kingdom Klaten.

Pasoepati Ganti Pot Rusak di Jl Solo-Jogja di Klaten, Ini Foto-Fotonya

Polisi berharap kejadian perusakan pot bunga serupa tak terulang kembali di waktu mendatang

WhatsApp Siapkan 5 Fitur Baru yang Segera Dirilis, Apa Saja?

WhatsApp juga sedang berupaya memperkenalkan editor foto dalam aplikasi yang memungkinkan pengguna menambahkan stiker dan teks, memotong dan memutar foto.

Daftar Pemenang SCTV Awards 2021, Lengkap dengan Nominasinya

Ini dia daftar pemenang lengkap dengan nominasinya SCTV Award 2021 yang baru saja digelar pada Jumat, 27 November 2021.

BMKG: Hujan Disertai Petir dan Angin Kencang Berpotensi Landa Jateng

BMKG juga memprakirakan hujan dengan intensitas sedang hingga lebat turun di sebagian besar wilayah Indonesia pada Sabtu.

Geger Pria Asal Bekasi Ditemukan Meninggal Dunia di Masjid Laweyan Solo

Pihak kepolisian menyatakan berdasarkan dugaan sementara, almarhum Sukirman meninggal karena sakit.

Beredar Surat Undangan Seleksi Persis Muda GR, Begini Respons Kaesang

Bos Persis Solo, Kaesang Pangarep, menanggapi beredarnya surat undangan seleksi pemain untuk Piala Soeratin 2021 dari Manajemen Persis Muda GR.

Minyak Goreng dan Telur Ayam Ras Sumbang Inflasi November 2021

BI akan menempuh langkah-langkah koordinasi kebijakan lanjutan untuk menjaga stabilitas makroekonomi dan sistem keuangan, serta menopang pertumbuhan ekonomi Indonesia.

5 Weton Wanita Pemarah dan Pemalas, Salah Satunya Senin Wage

Berdasarkan perhitungan weton dalam Primbon Jawa, kita ternyata dapat menilai sifat pemarah dan pemalas dari seorang wanita.

Doa Agar Menjadi Orang yang Sukses, Jangan Lupa Dibaca ya!

Berikut ini terdapat doa agar menjadi orang yang diberikan kesuksesan menurut ajaran Islam. Jangan lupa dibaca dan diamalkan ya!

Minat Baca Memuaskan, Solo Butuh Rumah Baca Berbasis RW

Hasil survei Disarpus Kota Solo menunjukkan indeks minat baca dan indeks kegemaran membaca warga Kota Solo 74,54 dan 79,37.

10 Berita Terpopuler : Wong Klaten Meninggal Tersetrum - Sosok Kahiyang

Wong Klaten meninggal tersetrum menjadi berita terpopuler di Solopos.com Sabtu pagi ini.