SOLOPOS.COM - Logo J.Co Coffee and Donuts. (Istimewa)

Kuliner Soloraya kali ini menghadirkan sajian khas kafe J.Co yang hadirkan outlet baru.

Solopos.com, SOLO – Kafe kopi dan donat J. Co baru saja  menggelar grand opening di gerai Hartono Mall Solo Baru, Grogol, Sukoharjo. J. Co menyebut gerai kedua di Solo Baru ini adalah bukti J. Co mengupayakan pelayanan terbaik.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Pada pembukaan gerai ini, J.Co menawarkan Free Upsize J.Coffee serta potongan spesial setiap pemberian J.Cool to Go.

Ekspedisi Mudik 2024

“Sentuhan interio yang stylish dan nyaman, menjadi pilihan bagi masyarakat Solo untuk menikmati sesi minum kopi ketika bersantai, berkumpul bersama teman-teman dan keluarga atau bahkan sebagai tempat bertemu dengan rekan kerja,” demikian tulis Marketing Communications Manager J.Co, Alifia Cinte, dalam rilis yang diterima Solopos.com, Sabtu (27/2/2016).

J. Co menyebut gerai di Hartono Mall ini juga dilengkapi degan fasilitas WiFi, sebagaimana tersedia di setiap outlet. Selain fasilitas yang nyaman, J. Co juga menghadirkan sajian yang cukup terjangkau. Satu cangkir kopi dihargai mulai Rp.17.000.

Kafe kopi asli Indonesi ini menawarkan menu-menu andalan seperti Hot Jcoccino, Iced Chocolate, Hot Chocolate, Avocado Frappe, Oreo Frappe. Sedangkan untuk donat, J. Co menghadirkan Alcapone, Avocado di Caprio, Oreology hingga Crunchy Crunchy.

“Pada kesempatan peresmian gerai ketiga J.Co di Solo Baru menghadirkan produk J. Co yaitu Iced Mocha Espresso serta Choco Forest Donut,” tulis J. Co.

J.Co adalah restoran dan waralaba yang mengkhususkan dalam donat, yogurt beku dan kopi. Perusahaan didirikan dan dimiliki oleh Johnny Andrean Group. J.CO Donuts & Coffee didirikan tahun 2005.

Kafe yang satu ini dikenal memiliki sajian kopi kelas satu. Produk yang diberi nama J.Coffee menggungakan biji kopi Arabica dengan cita rasa terbaik. Kopi jenis Arabica tumbuh di Negara beriklim tropis dan subtropics dengan suhu tumbuh optimal 18-26 derajat celcius.

Selain kopi yang nikmat, J.Co juga memiliki hidangan donat yang enak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya