SOLOPOS.COM - Public Relation Double Decker Casual Dining, Meily Rohmatun, menunjukkan tiga menu baru di restoran setempat, Kamis (12/9/2015). (Shoqib Angriawan/JIBI/Solopos)

Kuliner Soloraya ini terkait menu tradisional di Double Decker.

Solopos.com, SUKOHARJO — Restoran dengan konsep Amerika, Double Decker Casual Dining Solo Baru, Sukoharjo menghadirkan dua menu tradisional, Kamis (10/9/2015). Peluncuran varian menu baru tersebut untuk memperluas pangsa pasar restoran setempat.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Menu tradisional tersebut adalah sup iga dan sup buntut. Public Relation Double Decker Casual Dining, Meily Rohmatun, mengatakan menu tersebut merupakan permintaan dari pelanggan. Sebab, selama ini restoran setempat mengandalkan menu Western sebagai kuliner utama.

“Pelanggan setia kami request supaya restoran menyediakan menu tradisional. Ini merupakan bentuk akomodasi permintaan pelanggan akan variasi makanan di luar menu Western,” jelasnya kepada wartawan di restoran setempat, Kamis.

Sementara, Chef Double Decker Solo Baru, Temu Priyadi, mengaku menyediakan sup iga dan buntut tersebut berbeda dengan sup pada umumnya. Sebab, dia menyediakan masing-masing tiga varian rasa untuk dua menu tersebut, yakni spesial cabai hijau, spesial bakar, dan spesial goreng mentega.

Bahan-bahan yang digunakan juga merupakan bahan pilihan. “Menu ini dipilih supaya di Double Decker tidak hanya terkesan makanan Western, tetapi juga ada yang tradisional,” katanya.

Sup iga dan sup buntut tersebut dijual seharga Rp64.800 per porsi. Harga tersebut sudah termasuk satu nasi beserta sambalnya. Dia menargetkan bisa menjual hingga 200 porsi menu baru tersebut.

Restoran itu juga mengenalkan paket combo chicken finger with rice. Double Decker meluncurkan promo September dengan memberikan harga spesial Rp17.000 untuk pembelian paket combo meal. Promo berlaku pukul 10.00-15.00 WIB pada Senin-Jumat dan pukul 22.00-01.00 WIB setiap hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya