SOLOPOS.COM - Sejumlah pelayan Mary Anne's Ice Cream and Resto menyiapkan pesanan di restoran es krim dan pancake itu di Jl. Kebong Sari 2, Jogja. (Desi Suryanto/JIBI/Harianjogja)

Kuliner Solo kini diramaikan Mary Anne’s yang menawarkan 60 varian rasa es krim.

Solopos.com, SOLO — Mary Anne’s Artisan Ice Cream and Resto menawarkan 60 varian rasa ice cream. Gerai es krim yang baru saja meramaikan khazanah kuliner Solo ini siap memanjakan lidah pengunjung.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Mary Anne’s berambisi menjadi salah satu pilihan lokasi hang out yang bukan hanya disasar anak muda tapi juga keluarga. Owner Mary Anne’s Artisan Ice Cream and Resto Cabang Solo, Mey Ling Hoei, mengatakan outlet kuliner Solo ini merupakan outlet franchise pertama dari usaha serupa yang telah kondang di Jogja.

Dia mengatakan Mary Anne’s hadir karena melihat peluang pasar yang besar dalam meramaikan kuliner Solo. Hal ini karena es krim tidak hanya disukai anak-anak tapi juga remaja dan orang tua. Apalagi selama ini banyak masyarakat Solo yang mengunjungi Mary Anne’s Jogja.

Dia mengatakan konsep restoran dibuat cozy dengan dekorasi modern minimalis supaya pelanggan betah. Selain itu, juga dilengkapi playground untuk melayani kebutuhan tamu keluarga. Restoran ini juga dilengkapi ruang meeting berkapasitas 40 orang.

“Sejak soft opening pada Sabtu [21/3/2015], pengunjung sangat banyak bahkan sampai ada waiting list. Hal ini karena memang masih jarang restoran yang fokus menyediakan ice cream seperti kami. Apalagi ada 60 rasa yang bisa dinikmati. Pilihan rasa ini memang lebih banyak jika dibandingkan outlet yang di Jogja,” ungkap Mey saat ditemui Solopos.com di restoran tersebut yang berada di Jl. Kebangkitan Nasional, Solo, Minggu (22/3/2015).

Dia mengatakan es krim merupakan menu yang paling ditonjolkan. Es krim gerai ini dibuat secara homemade dengan keistimewaan tidak hanya menawarkan rasa manis tapi juga kesehatan.

Tanpa Pengawet
Mey juga menjamin penganan olahan susu yang dijualnya tidak menggunakan bahan pengawet ataupun pemanis buatan. Bahkan di antara 60 varian rasa es krim yang ia tawarkan ada es krim rasa kael dari sayuran yang mengandung antioksidan tinggi.

Tak hanya es krim yang dibuat sendiri, pancake dan saus hingga waffle cone juga diproduksi sendiri sehingga produk selalu baru setiap hari. Bahan yang digunakan merupakan bahan berkualitas premium untuk menghasilkan rasa terbaik.

Mary Anne’s juga menyediakan aneka makanan, seperti soup, noodle, rice, western pasta pancake, dan snack. Owner Mary Anne’s Artisan Ice Cream and Resto Cabang Solo, Sophia Gunawan, mengatakan harga yang ditawarkan kompetitif, yakni Rp13.000-Rp15.000 per scoop. Sedangkan makanan dibanderol dengan harga Rp15.000-Rp48.000 per porsi.

“Selama soft opening hingga 31 Maret, ada promo berupa potongan harga 50% untuk semua jenis makanan,” ujarnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya