SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO — Hotel Sahid Jaya Solo memanfaatkan momentum berlimpahnya stok ikan dan bahan dari lingkungan sekitar. Manajemen hotel di Solo itu, pada November 2014 ini, menggelar promo menu serba ikan dan kue berbahan belimbing sayur atau belimbing wuluh.

Hotel Sahid Jaya Solo kini memiliki menu baru Gurameh Roll Saus Jeruk seharga Rp35.000, Donut Chicken Steak with Shallot Apple Rp35.000, dan Cake Belimbing Wuluh Rp150.000 ukuran 18 sentimeter. Executive Chef Hotel Sahid Jaya Solo, Suraji, menuturkan menu promo pada November 2014 ini mengambil konsep sederhana dan memanfaatkan bahan dari lingkungan sekitar.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Lebih lanjut dijelaskan Suraji, ibu rumah tangga yang mengalami kendala anak tidak doyan sayur dapat mengadopsi menu tersebut. “Ini belum dimasukkan daftar menu. Tetapi apabila uji coba selama satu bulan direspons positif maka akan dimasukkan daftar menu,” tutur Suraji saat ditemui Solopos.com, Rabu (5/11/2014).

Ekspedisi Mudik 2024

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya