SOLOPOS.COM - Karyawati Legi& Resto Authentic Cuisine Solo, Ayu, menunjukkan es teler yang bisa didapatkan secara cuma-cuma hingga akhir September. (Shoqib Angriawan/JIBI/Solopos)

Kuliner Solo Legi& Resto menawarkan promo akhir bulan.

Solopos.com, SOLO — Legi& Resto Authentic Cuisine Solo kembali memanjakan pelanggan pada akhir September. Restoran yang berada di Jl Dr Cipto Mangunkusumo itu menghadirkan diskon hingga 35% selama sepekan terakhir ini.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Manager Operasional Legi& Resto Authentic Cuisine Solo, Dina Sri Sulistyowato, mengatakan pelanggan bisa mendapatkan diskon 25% food only tanpa minimal transaksi. Sedangkan, bagi pelanggan yang melakukan transaksi minimal Rp500.000 bisa mendapatkan tambahan diskon 10%, sehingga total diskon yang diperoleh adalah 35%.

Ekspedisi Mudik 2024

Tidak hanya itu, pelanggan yang melakukan transaksi minimal Rp300.000 bisa mendapatkan es teller secara cuma-cuma. Pelanggan juga bisa mendapatkan free coffee voucher untuk minimal transaksi Rp150.000. Selain itu, pelanggan memiliki kesempatan untuk mendapatkan cashback hingga 100%.

“Promo ini sebagai penghargaan kepada pelanggan dan tentunya menarik konsumen untuk datang ke Legi& Resto,” urainya saat ditemui Solopos.com di Legi& Resto Authentic Cuisine Solo, Selasa (27/9/2016). Serangkaian promo itu berlaku hingga Jumat (30/9/2016).

Menurutnya, Legi& Resto selalu memberikan kejutan untuk pelanggan. Legi& Resto saat ini juga gencar memasarkan nasi boks yang dijual mulai Rp15.000-Rp50.000.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya