SOLOPOS.COM - Pengunjung mengantre di gerai Bread Talk dan Roppan Solo Square dalam acara re-opening gerai tersebut di Solo Square, Selasa (20/06/2017). (JIBI/Solopos/Danur Lambang Pristiandaru)

Bread Talk Solo Square berkolaborasi dengan kafe berkonsep Jepang, Roppan. Keduanya berbagai gerai di mal tersebut sehingga jenis kuliner yang disajikan makin lengkap.

Solopos.com, SOLO — Kafe berkonsep Jepang, Roppan, menjajal pasar Solo dengan berbagi tempat di outlet atau gerai bersama Bread Talk Solo Square. Anggota perusahaan Johnny Andrean Grup tersebut memilih pasar Solo karena dinilai potensial. Dengan kolaborasi ini, pengunjung warga Solo memiliki banyak pilihan kuliner saat berkunjung ke Bread Talk Solo Square.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Assistant Brand Manager Roppan Indonesia, Ulfah Apriyanti, mengatakan potensi pasar di Solo sangat bagus terlihat dari tingginya antusiasme konsumen yang berbelanja di Bread Talk. Roppan bisa ikut mem-branding labelnya melalui Bread Talk.

“Keempat gerai Bread Talk di Solo cukup ramai. Kami memilih berbagi tempat dengan Bread Talk Solo Square karena memang sudah saatnya gerai tersebut diperbarui tampilannya,” kata dia kepada wartawan saat re-opening gerai Bread Talk dan Roppan Solo Square di Jl. Slamet Riyadi No.451-455, Pajang, Laweyan, Solo, Selasa (20/06/2017).

Selain Solo, kafe tersebut juga ada di 14 tempat di beberapa kota Indonesia. Mengusung konsep lifestyle kafe, Roppan menyuguhkan menu-menu masakan Jepang seperti modifikasi croissant, honey toast, bento, ramen, dan lain-lain. “Kami juga menawarkan suasana warm di dalam kafe. Kalau makanan andalan kami sementara ini adalah cropan, croissant roppan. Menu tersebut merupakan modifikasi croissant dengan berbagai toping dan krim di dalamnya,” tambah dia.

Selama sebulan, Roppan memberikan harga khusus Rp45.000 untuk pembelian setengah lusin cropan. Harga reguler untuk satu cropan Rp9.000 sedangkan harga reguler untuk setengah lusin cropan Rp51.000. “Di Roppan, kami juga menyediakan kopi dengan manual brewed seperti metode V60 dan Aeropress,” ujarnya.

Brand Manager Bread Talk Indonesia, Tasiana Dian Adriani, memastikan Bread Talk tidak meninggalkan konsep membuat roti secara langsung meski harus berbagi tempat dengan Roppan. “Sebagai bentuk re-opening Bread Talk di Solo Square, kami memberikan promo Beli Lima Gratis Satu khusus untuk pembelian roti di gerai Bread Talk Solo Square. Promo tersebut berlaku tiga hari Selasa-Kamis [20-22/6],” kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya